Baksos Warnai HUT Polwan 74

Baksos Warnai HUT Polwan 74

BESUK : Ketua Bhayangkari Polres Prabumulih, Dewi Pristiana SSos MH bersama Pakor Polwan, AKP Sri Djumiati SH membesuk ASN sakit di RS Pertamina dal rangka HUT Polwan 74, Kamis.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID – HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 74 tahun ini, Polwan di lingkungan Polres Prabumulih melakukan sejumlah kegiatan, Kamis, 25 Agustus 2022.

 

Salah satunya, melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa. Lalu, sekaligus melakukan ziarah makan sebagai bentuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan di Kota Prabumulih ini.

 

BACA JUGA:Kapolsek Prabumulih Timur Sambangi Warga Kelurahan Tugu Kecil, Ini Pesannya

 

Lalu, dilanjutkan membesuk Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Prabumulih tengah sakit dan dirawat di RS Pertamina an Rusmawati.

 

Kegiatan itu dilakukan para Polwan bersama ibu asuh Polwan Polres Prabumulih, juga Ketua Bhayangkari Dewi Pristiana SSos MH.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi melalui Pakor Polwan Polres Prabumulih, AKP Sri Djumiati SH MH membenarkan hal itu.

 

BACA JUGA:Kesal Tetangga Hidupkan Gergaji Mesin, Pranoto Tusuk Hanafiah

 

“Iya, tadi kita lakukan upacara dan juga ziarah makam di TMP Kesuma Bangsa Prabumulih dalam rangka HUT Polwan 74,” ujar perempuan menjabat Kasi Humas Polres Prabumulih ini.

 

Disebutnya, melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) membesuk ASN Polres Prabumulih tengah sakit dan menjalani perawatan di RS Pertamina.

 

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Kembali Salurkan Sembako

 

“Kita berikan motivasi, dan memberikan semangat agar cepat pulih dan sembuh kembali bekerja dan berkumpul kembali bersama kita semua,” ujar Bunda Sri, sapaan akrabnya.

 

Di hari jadi Polwan 74 ini, kata Pakor Polwan Polres Prabumulih ini supaya Polwan khususnya di lingkungan Polres Prabumulih lebih proporsional dan juga profesional.

 

“Sehingga, bisa mendukung kerja Polres Prabumulih guna memberikan pelayanan optimal lewat peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat Prabumulih, tentunya,” pungkas Sri, sapaan akrabnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: