Viral! Balita Diduga Diperkosa Anak SMP Hingga Meninggal, Keluarga Minta Keadilan

Viral! Balita Diduga Diperkosa Anak SMP Hingga Meninggal, Keluarga Minta Keadilan

Viral, Balita Diduga Diperkosa Anak SMP Hingga Meninggal, Keluarga Minta Keadilan--

Viral! Balita Diduga Diperkosa Anak SMP Hingga Meninggal, Keluarga Minta Keadilan

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Viral postingan di media sosial terkait Balita berusia 2 tahun, diduga mengalami tindakan keji pemerkosaan oleh oknum siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga meninggal dunia.

Postingan tersebut diunggah oleh salah seorang perempuan bernama Sherly Silalahi di media sosial Facebook hingga Insragram.

Dalam postingan Sherly terlihat gambar seorang gadis kecil yang masih belia serta foto berikutnya seorang laki-laki yang masih beranjak remaja.

BACA JUGA:Pasca Dugaan Pelecehan Dialami Murid Les Terkuak, Akun Medsos Oknum Guru SMA Prabumulih Mendadak Hilang

Postingan tersebut menuai sorotan karena perempuan yang diketahui berasal dari Pekanbaru, Riau yakni bernama Sherly Silalahi menceritakan kisah tragis yang dialami keluarganya diduga karena korban pemerkosaan.

Pasalnya pemerkosaan yang dilakukan terhadap anak yang masih belia yakni berusia 2 tahun 10 bulan diduga menjadi korban pencabulan oleh Siswa yang masih mengemban ilmu di bangku SMP.

BACA JUGA:Waduh, Gegara Ini Rosa Bakal Habiskan Malam Tahun Baru di Penjara

Dari unggahan pada media sosial Sherly Silalahi menuntut pelaku untuk di adili dan diberi hukuman yang setimpal.

"Kepada penguasa negeri ini @jokowi @divisihumaspolri mohon keadilan untuk keluarga kami, anak yang masih berusia 2 tahun 10 bulan mengalami pemerkosaan hingga merenggut nyawa,"tulis Sherly Silalahi, dikutip dari akun media sosial Instagram @Sherly*** pada Minggu, 26 November 2023.

Perempuan tersebut menambahkan terkait hukuman yang pantas diberikan kepada pelaku.

BACA JUGA:Soroti Dugaan Pelecehan Oknum Guru di Prabumulih, Praktisi Pendidikan : Kado Buruk Hari Guru

"Apakah karena usia pelaku masih dibawah umur tidak layak untuk dihukum? Hukuman apa yang pantas untuk pelaku itu? Mohon bantuan teman-teman yang membaca agar pelaku dapat hukuman yang setimpal,"tegasnya.

Dari postingan pada akun milik @Sherly*** berbagai foto korban dan juga yang menjadi terduga sebagai pelaku menuai sorotan dari netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: