Infinix Note 7, Smartphone Kelas Menengah dengan Performa Tangguh dan Desain Modern

Rabu 31-07-2024,08:05 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

Infinix Note 7, Smartphone Kelas Menengah dengan Performa Tangguh dan Desain Modern

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Smartphone Infinix menjadi salah satu ponsel pintar yang mengusung berbagai fitur unggulan terlebih pada Infinix Note 7.

Ponsel pintar Infinix Note 7 ini menjadi salah satu favorite banyak orang sebab memiliki spesifikasi yang memukau.

 Infinix Note 7 menonjol dengan desain layar Infinity-O dan dilengkapi dengan dua speaker stereo, menjadikannya pilihan ideal untuk menonton video dan mendengarkan musik.

Ponsel ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,95 inci dengan resolusi HD+ dan tingkat kecerahan maksimal mencapai 480 nits. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Huawei Nova 11, Smartphone Mid Range dengan Desain Mulus

BACA JUGA:Xiaomi POCO C55 Usung Kamera Memukau dan Baterai Besar 5000 mAh

Desain Infinity-O pada layarnya menyisakan ruang kecil di bagian atas untuk kamera depan, memberikan tampilan layar yang lebih luas dan kontemporer.

Dua speaker stereo pada Infinix Note 7 terletak di bagian atas dan bawah, didukung oleh teknologi DTS untuk menghasilkan suara yang jernih dan seimbang, cocok untuk hiburan seperti film, musik, dan game.

Meskipun layar IPS LCD lebih mahal dibandingkan dengan beberapa jenis TFT LCD lainnya, ia menawarkan biaya produksi yang lebih rendah daripada layar OLED. 

Layar ini memberikan visual yang halus dengan refresh rate tinggi, memastikan gambar dalam video tampak mulus dengan tampilan hingga 60 frame per detik. 

BACA JUGA:Realme Narzo N63 Smartphone Modern dengan Baterai 5000 mAh, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Redmi Note 10s: Smartphone Kelas Menengah Dengan Spek Gahar, Masih Wort It di Tahun 2024

Penggunaan IPS LCD juga dikenal untuk warna yang lebih akurat dan tampilan yang konsisten dari berbagai sudut pandang, serta tetap jelas di bawah sinar matahari langsung dan memiliki daya tahan yang lama.

Infinix Note 7 didukung oleh prosesor MediaTek Helio G70 Octa-Core, yang menawarkan peningkatan performa 90% lebih cepat pada CPU dan 100% lebih baik pada GPU dibandingkan generasi sebelumnya. 

Kategori :