Infinix Note 7, Smartphone Kelas Menengah dengan Performa Tangguh dan Desain Modern

Rabu 31-07-2024,08:05 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

Prosesor ini menggunakan teknologi 12nm untuk efisiensi daya yang lebih baik, menjadikannya lebih hemat baterai. 

Dengan GPU Mali-G52 yang beroperasi hingga 820MHz, ponsel ini menawarkan pengalaman gaming yang responsif. Ditenagai oleh modul AI, Helio G70 

BACA JUGA:Lenovo Tab M9: Tablet Canggih Usung Baterai Besar dan Desain Kokoh, Harga Terjangkau

BACA JUGA:Honor X7a, Smartphone Kelas Menengah Dengan Baterai 6000 mAh dan Performa Optimal

mendukung kecerdasan buatan yang lebih cepat dan akurat serta dapat menangani hingga 8GB RAM untuk multitasking yang lebih efisien.

Konfigurasi kamera belakang Infinix Note 7 mencakup sensor 48 MP (utama), 2 MP (makro), 2 MP (depth), dan 2 MP (dedicated). 

Kamera ini mampu menghasilkan gambar yang tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Fitur perekaman video 1080p juga berfungsi dengan baik dalam kondisi tersebut. 

Teknologi AI pada kamera memungkinkan pengenalan objek dan kondisi otomatis, mengoptimalkan pengaturan untuk hasil foto yang lebih baik, termasuk dalam mode potret dan pencahayaan rendah.

BACA JUGA:Realme Narzo N63 Smartphone Modern dengan Baterai 5000 mAh, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Smartphone OnePlus 9RT: Ponsel 5G Dengan Perpaduan Teknologi Modern dan Desain Stylish

Baterai Infinix Note 7 memiliki kapasitas 5000 mAh, memberikan daya tahan sepanjang hari. Fitur 18 Watt Super Charge 3.0 memungkinkan pengisian baterai yang cepat, dengan waktu pengisian penuh sekitar 2 jam 25 menit. 

Dalam uji video 1080p dengan pencahayaan 50% dan volume suara 100%, ponsel ini bertahan selama 13 jam 25 menit.Ponsel ini juga menawarkan beberapa fitur keamanan, 

termasuk sensor sidik jari yang terletak di sisi bodi dan fitur Face Unlock untuk membuka kunci perangkat menggunakan wajah. 

Namun, Infinix Note 7 masih menggunakan colokan microUSB yang sudah ketinggalan zaman dan tidak dilengkapi dengan NFC.Infinix Note 7 tersedia dalam tiga warna menarik: Forest Green, Aether Black, dan Bolivia Blue. 

BACA JUGA:Realme Narzo N63 Smartphone Modern dengan Baterai 5000 mAh, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Huawei Nova 11, Smartphone Mid Range dengan Desain Mulus

Kategori :