Feri Mulyadi Resmi Menjabat Kasubag TU Kementerian Agama Prabumulih

Sabtu 19-10-2024,15:40 WIB
Reporter : Eka
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Feri Mulyadi kini dipercaya menjabat sebagai Kasubag Tata Usaha (TU) di Kementerian Agama Kota Prabumulih.

Sebelumnya, Feri adalah analis di bidang keuangan Kementerian Agama. Ia diangkat sebagai Kasubag TU definitif untuk menggantikan almarhum Miftahuddin SAg MHI, yang dilantik baru-baru ini oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Prabumulih.

Menurut H Hermadi SAg MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama, tidak ada persyaratan khusus untuk jabatan ini, dan saat ini Feri Mulyadi mendapat kesempatan tersebut. "Semoga ia dapat menjalankan semua program kerja di lingkungan Kementerian Agama dengan baik," tambahnya.

Feri Mulyadi mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepadanya. Ia berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak, terutama di luar Kantor Kementerian Agama.

BACA JUGA:Momen Khidmat: Tabligh Akbar Tutup Rangkaian HUT Prabumulih ke-23

BACA JUGA:Dari Plat Merah ke Putih, ASN Prabumulih Diduga Terlibat Politik Praktis

Tugas utama yang diemban Feri setelah pelantikannya meliputi penataan ruangan serta peningkatan keamanan dan disiplin di kalangan pegawai.

Dalam menjalankan tugasnya, Feri berprinsip bahwa perubahan harus dimulai dari diri sendiri, terutama dalam hal disiplin pegawai. "Dengan menjadi contoh, kita tidak perlu banyak menjelaskan teori," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak di lingkungan Kementerian Agama Kota Prabumulih. "Tanggung jawab yang kini dihadapi lebih besar, sehingga saya berharap kita semua dapat belajar bersama," harapnya.

 

Kategori :