5 Smartphone Murah dengan Spesifikasi Mumpuni untuk Semua Kebutuhan

Senin 28-10-2024,14:00 WIB
Reporter : Erna
Editor : Ros Diana

PRABUMULIHPOS.DISWAY.ID - Menjelang akhir Oktober 2024, berikut beberapa pilihan smartphone dengan harga terjangkau yang menawarkan spesifikasi menarik untuk dipertimbangkan.

Smartphone kini menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari. Selain sebagai alat komunikasi, ponsel juga berfungsi sebagai sumber hiburan dan media pembelajaran.

Kenaikan harga ponsel menjadi kendala bagi banyak orang, namun kini ada beberapa pilihan smartphone murah dengan spesifikasi yang patut dipertimbangkan.

1. Redmi 10C

Redmi 10C adalah smartphone entry-level dari Xiaomi yang diperkenalkan di Indonesia, dengan varian 4 GB/64 GB dibanderol di bawah Rp2 juta.

BACA JUGA:Mengungkap Kekuatan Asus ROG Phone 8 Pro, Desain Futuristik dan Performa Tak Tertandingi

BACA JUGA:Nokia C32 Dibekali Performa Chipset Tangguh dengan Dukungan RAM Internal Besar

Ponsel ini memiliki layar 6,71 inci dengan resolusi HD Plus (1.650 x 720 piksel) dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3 untuk perlindungan dari goresan.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon yang diproduksi dengan teknologi 6 nm, Redmi 10C menawarkan RAM LPDDR4X 4 GB dan pilihan penyimpanan UFS 2.2 dengan kapasitas 64 GB atau 128 GB.

Tersedia fitur Memory Extension yang memungkinkan pengguna menambah RAM hingga 2 GB. Penyimpanan juga dapat diperluas hingga 1 TB melalui slot microSD.

2. Poco M3 Pro

BACA JUGA:Tidak Mau Diganggu? Ini Cara Menonaktifkan WhatsApp dengan Mudah

BACA JUGA:Nokia C32 Dibekali Performa Chipset Tangguh dengan Dukungan RAM Internal Besar

Poco M3 Pro 5G merupakan pilihan menarik di kisaran harga Rp1 jutaan dengan performa yang cukup solid berkat dukungan MediaTek Dimensity 700.

Chipset ini dibuat menggunakan proses fabrikasi 7 nm, yang menjadikannya lebih efisien dalam hal konsumsi daya dan kinerja.

Kategori :