Rotasi Jabatan di Prabumulih, Wali Kota Arlan Perkuat Tim Pemerintahan Baru
Rotasi Jabatan di Prabumulih, Wali Kota Arlan Perkuat Tim Pemerintahan Baru--Foto: Prabupos
PRABUMULIHPOS.CO – Setelah resmi dilantik, Pemerintah Kota Prabumulih yang dipimpin oleh H. Arlan dan Franky Nasril SKom langsung mengambil langkah cepat pada Rabu, 4 Juni 2025.
Dalam acara pelantikan yang digelar, puluhan pejabat baru resmi mengisi posisi administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.
Pelantikan tahap pertama ini berlangsung di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota, di mana sejumlah pejabat lama kembali dipercaya menduduki jabatan penting.
Salah satu nama yang dilantik adalah Abdullah Abadi AP MH sebagai Kepala Bagian Administrasi dan Pembangunan.
BACA JUGA:Batik Nanas Prabumulih Segera Berganti Wajah, Warna Baru Lebih Segar dan Modern
BACA JUGA:Relokasi Pasar Subuh Prabumulih Rampung: Bukti Komitmen Arlan-Franky, Area Jualan Kini Lebih Tertata
Selain itu, Herry Saputra SH SIP MSi diangkat menjadi Kepala Bagian Perencanaan Keuangan di Sekretariat Daerah Kota Prabumulih.
Untuk posisi Lurah Sindur yang sempat kosong setelah pengunduran diri Bidan Zianab, kini diisi oleh Sudarman.
Pelantikan tersebut juga meliputi pengangkatan Sekretaris OPD dan Kepala Bagian, yang langsung dipimpin oleh Wali Kota Prabumulih, H. Arlan, dengan Wakil Wali Kota Franky Nasril, Sekretaris Daerah H. Elman, serta kepala OPD lainnya hadir sebagai saksi.
Wali Kota H. Arlan menegaskan bahwa rotasi jabatan ini merupakan bagian dari strategi dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat dan responsif bagi masyarakat.
BACA JUGA:Relokasi Pasar Subuh Prabumulih Rampung: Bukti Komitmen Arlan-Franky, Area Jualan Kini Lebih Tertata
BACA JUGA:IPHI Prabumulih Resmi Dilantik: Dorong Penguatan Ukhuwah dan Pemberdayaan Umat
“Kami ingin memastikan kepercayaan masyarakat tetap terjaga, maka kami hanya memilih SDM yang siap dan mampu bekerja secara optimal,” ujar Arlan.
Dia menambahkan bahwa pergantian jabatan bukan sekadar formalitas, melainkan cara menjaga kesehatan organisasi.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


