disway

BRI Resmi Perbarui Identitas Perusahaan, Tetap Prioritaskan UMKM

BRI Resmi Perbarui Identitas Perusahaan, Tetap Prioritaskan UMKM

BRI Resmi Perbarui Identitas Perusahaan, Tetap Prioritaskan UMKM--Bri

PRABUMULIHPOS.CO - BRI resmi memperkenalkan langkah strategis melalui peluncuran Corporate Rebranding sebagai bagian dari upaya transformasi berkelanjutan perusahaan.

Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat citra merek, menyesuaikan diri dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, serta menegaskan komitmen BRI dalam mendukung setiap aspirasi rakyat demi kemajuan bangsa.

Dengan pembaruan identitas ini, BRI menampilkan wajah yang lebih modern, inklusif, universal, dan relevan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Meskipun mengalami pembaruan, identitas baru BRI tetap berakar pada nilai-nilai inti perusahaan, yakni keberpihakan kepada rakyat, fokus pada pengembangan UMKM, serta peran BRI sebagai agent of development.

BACA JUGA:BRI Tegaskan Komitmen Menciptakan Nilai bagi Negara dan Investor melalui Pembagian Dividen Interim Tahun Buku

BACA JUGA:Shopee Secara Global Rayakan 10 Tahun, Bisnis Lokal Catatkan Penjalan lebih dari USD 270M

Sejak awal, fokus utama BRI tetap pada penyaluran pembiayaan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), yang menjadi inti dari model bisnis perusahaan.

Hingga Triwulan III 2025, kredit UMKM konsolidasian BRI tercatat mencapai lebih dari 80% dari total portofolio, dengan nilai mencapai Rp1.150 triliun, menjadikannya yang terbesar di Indonesia.

Peluncuran Corporate Rebranding BRI yang berlangsung pada Selasa (16/9) dihadiri oleh Kepala BP BUMN sekaligus COO Danantara Indonesia, Dony Oskaria; Komisaris Utama BRI, Kartika Wirjoatmodjo; Direktur Utama BRI, Hery Gunardi; beserta jajaran Dewan Komisaris dan Direksi BRI.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: