Siagakan 12 Petugas Siap Layani Keluhan Masyarakat Terkait Gangguan Gas Kota

Siagakan 12 Petugas Siap Layani Keluhan Masyarakat Terkait Gangguan Gas Kota


PRABUMULIH PD Petro Prabumulih sudah jauh jauh hari melakukan antisipasi Agar ketika H 7 hingga H 1 lebaran gas kota tidak mengalami gangguan Seperti penurunan tekanan sehingga penyaluran gas tidak optimal Seperti beberapa tahun silam H 3 terjadi penurunan tekanan Sehingga pasokan gas ke rumah rumah tekanan rendah dan juga mati Direktur Utama Dirut PD Petro Prabu H Azhari H Harun mengatakan kalau sejauh ini di sejumlah RS telah dilakukan pengecekan tekanan masuk input dan tekanan keluar output Apa petugas setiap harinya melakukan pengecekan di sejumlah RS agar tekanannya selalu stabil jelas Azhari sapaan akrabnya kepada awak media Kamis 29 4 2021 Selain petugas sebanyak 12 orang disiagakan untuk melayani keluhan masyarakat terkait gangguan gas kota Kita juga telah ada nomor call center untuk memudahkan masyarakat soal pengaduan gangguan gas kota beber Mantan Pensiunan Pertamina Gas ini Termasuk juga untuk pembelian token gas kota bagi pelanggan pra bayar Bisa menghubungi call center tersebut apalagi selama H 7 hingga H 7 ada libur Sehingga loket pelayanan gas kota tidak buka tukas Azhari sapaan akrabnya Sebutnya dengan adanya antisipasi ini pasokan gas kota menjelang gas kota lancar dan tidak mengalami gangguan Sehingga tidak menimbulkan keluhan masyarakat Apalagi konsumsi gas kota jelang lebaran mengalami peningkatan secara signifikan tutupnya 03

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: