FORNAS KORMI, Mingku Raih Medali Perak

FORNAS KORMI, Mingku Raih Medali Perak

PRABUMULIH – Dibalik kemeriahan FORNAS VI 2021 KORMI 2022, dan Sumsel tuan rumahnya. Ternyata, Prabumulih punya atlit berbakat di bidang senam berhasil mengukir prestasi dan juga membanggakan Kota Nanas ini.

Ia adalah Mingku, berhasil menyabet medali perak di ajang olahraga tingkat nasional itu. Mingku sendiri mengikuti cabor INORGA POPRI, hingga meraih prestasi.

Diakui Mingku, KORMI Prabumulih belum lama dilantik diketuai dr Nurlaili Maya Ramadhanti dan ketua harian M Asrony SPd, segala upaya memang siap menyukses perhelatan olahraga terbesar di Indonesia itu.

“Ada beberapa INORGA sudah dipersiapkan KORMI Prabumulih ikut andil dalam festival olahraga terbesar di indonesia, salah satunya INORGA PORPI. Melalui KORMI, PORPI pertamakalinya saya ikut serta dalam lomba tersebut, dan alhamdulillah berkat dukungan dari KORMI Prabumulih, Walikota (WWako dan Pemerintah Kota (Pemkot),” ujar Mingku.

Sebutnya, INORGA PORPI menyajikan materi senam SPN, Disco 35, Disco 36, Disco 38 dan kreasi Mojang Priangan.

“Sebagai Instruktur Senam Nasional dimiliki Prabumulih berhasil memberikan predikat terbaiknya. Mempersembahkan medali perak atau juara kedua tingkat nasional se-Indonesia,” bebernya.

Diakuinya, karena banyaknya cabor senam diperlombakan sempat bingung memilih INORGA mana diikuti senam apa akan di pelajari, juga sedikit bimbang antara ikut atau tidak, dan juga waktu latihan tidak maksimal.

“Hanya beberapa hari buat persiapan akhirnya diputuskan ikut INORGA PORPI dan perjuangan satu hari sebelum lomba ada insiden kecelakaan lalu-lintas sedikit memar dikaki dan merasakan sakitnya disaat pelaksanaan lomba tidak menghalangi mendapatkan hasil terbaik mewakili Prabumulih dan Provinsi Sumsel,” akunya.

Ia pun berterima kasih sebesar- besarnya kepada semua pihak telah mendukung hingga mempersembahkan hal terbaik.

“Terima kasih Pak Wako, terima kasih Pemkot, terima kasih KORMI Prabumulih telah memberikan dukungan serta semangat guna juara. Juga, Ketua PORPI Provinsi. Pak Ismail Sul, Prabumulih PRIMA,” tutupnya. (03)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: