Doakan Personel Selalu Sehat, Terhindar Musibah

Doakan Personel Selalu Sehat, Terhindar Musibah

PRABUMULIH – Polres Prabumulih rutin mengelar yasinan setiap Kamis, seperti pantauan awak media, kemarin (14/7/2022).

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH bersama Wakapolres Kompol Ikrar Potawari SH SIk MSi MIk dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) memimpin langsung doa bersama sekaligus yasinan di Halaman Mapolres. Tampak khusyuk mengikuti kegiatan itu, memanjatkan doa kepada sang pencipta.

Pada kesempatan itu, Kapolres mendoakan agar personelnya senantiasa diberikan kekuatan juga kesehatan sehat dan terhindar dari musibah dan marabahaya ketika melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat negara tentunya.

“Agar bisa senantiasa melayani masyarakat, dan memberikan layanan prima,” ujar Siswandi, sapaan akrabnya, Kamis.

Selain itu, juga tak lupa mendoakan personel tengah sakit segera disembuhkan. Supaya bisa melaksanakan tugasnya, kembali melayani masyarakat. “Semoga personel kita selalu dilindungi dan diberikan keselamatan dalam mengemban tugasnya,” kata suami Febbya Winika SE ini.

Ucap Siswandi, kegiatan ini bentuk rasa syukur kepada sang pencipta selama ini telah diberikan limpahan berkah dan rezeki bagi seluruh personel. “Yasinan ini, selalu kita adakan setiap Kamis. Sekaligus, mengingat personel agar senantiasa ingat kepada sang pencipta dan tak lupa bersyukur,” tukas Mantan Kasatres Narkoba Polresta Palembang ini. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: