Kejari Prabumulih Boyong Tiga Juara di POA 62

Kejari Prabumulih Boyong Tiga Juara di POA 62

PALEMBANG — Prestasi membanggakan ditorehkan Kejaksaan Negeri Prabumulih di Pekan Olahraga Adhyaksa (POA) ke-62 yang digelar di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan (Sumsel). 

Dari enam cabang olahraga yang diperlombakan, meliputi; volly, tenis meja, gaple, badminton dan tenis lapangan. Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih berhasil diboyong, yaitu Juara 1 volly putra, juara 1 gaple dan juara 3 tenis meja.

“Alhamdulillah, POA ke-62 Tim Kejari Prabumulih berhasil keluar sejumlah juara dalam sejumlah cabor diikuti di Kejati Sumsel. Juara 1 volley putra, juara 1 gaple, dan juara 3 tenis meja,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Roy Riady SH MH dikonfirmasi melalui Kasi Intel, Anjasra Karya SH MH kepada awak media, akhir pekan ini.

Sebutnya, pelaksanaan POA sendiri telah berlangsung sejak 15-17 Juli 2022 di Kejari Sumsel. “Kita berharap seluruh elemen di Kejari Prabumulih, semakin kompak dan dapat lebih berprestasi lagi ke depan,” pesannya.

Wantinya, prestasi ini terus dipertahankan agar ke depan pada POA ke-63, bisa diraih kembali dan membanggakan Kejari Prabumulih. “Kemenangan ini, jelas akan memberikan motivasi dan semangat ke depannya bagi Tim Kejari,” tutupnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: