Siap Bersinergi Dukung Program Pemkot

Siap Bersinergi Dukung Program Pemkot

PRABUMULIH — Sebagai pejabat baru di Kota Nanas ini, menggantikan AKBP Siswandi SH SIk MH pindah tugas sebagai Kapolres Musi Banyuasin (Muba). AKBP Witdiardi SIk MH, sebagai Kapolres Prabumulih menyatakan, siap melanjutkan apa telah dilakukan AKBP Siswandi SH SIk MH bersama Pemerintah kota (Pemkot).

“Saya orang baru di Prabumulih, menjabat Kapolres jelas saya siap bersinergi dan mendukung program Pemkot,” ujar Witdiardi ketika menyampaikan sambutannya pada acara malam ramah tamah Kapolres Prabumulih di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Walikota (Wako), Senin malam (25/7/2022).

Mantan Kapolres Mukomuko ini menjelaskan, sebagai pejabat baru jelas membutuhkan bantuan dan dukungan tidak hanya dari Pemkot, juga Forkompinda dan Stakeholder.

“Mohon bantuannya, agar saya bisa menjalankan tugas saya sebagai Kapolres sebaiknya. Seperti halnya dilakukan rekan satu angkatan AKPOL 2022, AKBP Siswandi SH SIk MH telah mengakhiri tugasnya sebagai Kapolres Prabumulih dan dipercaya sebagai Kapolres Muba,” terang ayah tiga anak ini.

Terpisah, Wako, Ir Ridho Yahya MM mengucapkan, selamat datang kepada Kapolres Prabumulih dan selamat bergabung di Kota Nanas. “Selama ini, jalinan sinergi antara Pemkot dan Polres berjalan baik. Harapannya juga sama, Kapolres AKBP Witdiardi SIk MH juga sama bekerja sama membangun Bumi Seinggok Sepemunyian ini,” beber Ridho.

Intinya, kata dia, bersama Pemkot berupanya melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kota Nanas ini. “Tidak hanya masalah situasi dan kondisi (Sikon) keamanan. Tetapi, masalah lainnya,” tutupnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: