Silaturahmi, Kepala KPP Pratama Bertemu Kapolres

Silaturahmi, Kepala KPP Pratama Bertemu Kapolres

SOAN : Kepala KPP Pratama, Budi Setiawan bersama jajaran soan diterima Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH di Lounge Sanika Satyawada, Kamis. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH – Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Budi Setiawan bersama jajaran bersilaturahmi kepada Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH, Kamis (4/8/2022) di ruang Sanika Satyawada Mapolres.

Budi mengatakan, sengaja ke Polres Prabumulih dalam rangka silaturahmi kepada Kapolres Prabumulih merupakan pejabat baru.

“Tujuan kita ke Polres, yah bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama Pak Kapolres. Kalau Pak Kapolres lama kan sudah sering komunikasi, harapan kita juga sama Pak Kapolres baru bisa bekerja sama dan bersinergi juga,” ujar Ka KPP Pratama, Budi, sapaan akrabnya.

Sebagai stakeholder, KPP Pratama jelas membutuhkan dukungan atau kerja sama Polres Prabumulih. Khususnya, dalam rangka pelaksanaan tugas dan kewenangan KPP Pratama.

“Semoga jalinan silaturahmi dan sinergi antara Polres Prabumulih dan KPP Pratama makin baik lagi,” terang Budi.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, berterima kasih kepada jajaran KPP Pratama telah bersilaturahmi dan berkunjung ke Mapolres.

“Sebagai pejabat baru, sangat berterima kasih atas silaturahminya. Harapannya, kerja sama telah terjalin baik antara Polres Prabumulih dan KPP Pratama semakin baik,” terang Witdiardi.

Lanjutnya, Polres Prabumulih jelas siap mendukung kegiatan dan program KPP Pratama menjalankan tugas dan kewenangannya. “Kita siap membantu, kegiatan dan program KPP Pratama,” pungkasnya. (03)

Sumber: