KT Salurkan 200 Paket Sembako Covid-19

KT Salurkan 200 Paket Sembako Covid-19

PAKET SEMBAKO : Ketua KT, Wedi Saputra SE menyalurkan paket sembako bantuan KT Provinsi, Rabu sore. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH.CO.ID – Sebanyak 200 paket sembako Covid-19 disalurkan Karang Taruna (KT) kepada masyarakat di enam kecamatan di Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

Penyaluran dilakukan dilakukan Sekretaris KT di Jalan Mentawai Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu sore (18/8/2022).

Ketua KT, Wedi Saputra SE menyampaikan, kalau paket sembako Covid-19 ini bantuan dari KT Provinsi diterima dari Bank Indonesia dan sejumlah Anggota DPR RI (Wahyu Sanjaya, Kahar Muzakar, dan Eva Susanti).

“Kita hanya menyalurkannya saja, dan penyaluran telah kita lakukan ke warga enam kecamatan di Kota Nanas ini,” sebut Wedi, Kamis (18/8/2022).

Bantuan ini, kata dia sengaja disalurkan bagi masyarakat masih terdampak Covid-19 meski telah sedikit mereda. “Bantuan ini, memang tidak seberapa tetapi setidaknya bisa meringan beban masyarak masih berjibaku menghadapi Covid-19 ini,” jelas Politisi Partai Demokrat ini.

Kata dia, kalau bantuan paket sembako ini merupakan tahap pertama. Ke depannya, ada bantuan tahap selanjutnya. “Pendataan penerima bantuan kita lakukan melalui KT ada di kecamatan hingga kelurahan/desa di Prabumulih,” tandasnya.

Terpisah, Koko, salah satu warga GIB berterima ada perhatian dan kepedulian KT, karena telah memberikan paket sembako Covid-19. “Di situasi sulit sekarang ini, masih ada kepedulian dan perhatian dari KT kita ucapkan terima kasih,” pungkasnya. (03)

Sumber: