Kapolres Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasat Lantas

Kapolres Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasat Lantas

SERTIJAB : Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH disaksikan sejumlah PJU memimpin sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas di Halaman Mapolres, Jumat. Foto : Rian/Prabupos--

PRABUMULIH.CO.ID – Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas, resmi diserah terimakan dipimpin Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH disaksikan sejumlah Pejabat Utama (PJU) di Halaman Mapolres, Jumat (19/8/2022).

Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Jailili SH MSi ke AKP Alita Firman SH MH. AKP Jailili SH MSi mendapat tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Musi Rawas Utara (Muratara), sebelumnya AKP Alita Firman SH MH adalah Kasatres Narkoba Polres Lahat.

Lalu, jabatan Kasat Lantas dari AKP Lastari ke AKP Muthemainah SH. AKP Lastari pindah sebagai Kasat Lantas Polres OKU Timur (OKUT), dan sebelumnya AKP Muthemainah dari Ditlantas Polda Sumsel.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, kalau mutasi hal lumrah dinamika organisasi dalam peningkatan dan pembinaan personel. “Juga, merupakan tindaklanjut TR mutasi Kapolda Sumsel. Sekaligus, penyegaran dan alih tugas, dan menambah pengalaman kerja,” kata Witdiardi, sapaan akrabnya.

Tak lupa, ia berterima kasih kepada AKP Jailili dan AKP Lastari, juga mengungkapkan selamat tugas di tempat baru. “Banyak inovasi telah dilakukan Kasat Lantas, sala satu Kampung Lalin di Kelurahan Gunung Ibul. Lalu, Kasat Reskrim, terima kasih atas dukungan pembangunan fisik dan non fisik telah dilakukan,” beber suami Dewi Pristiana SSos MH ini.

Kepada AKP Alita Firman SH MH dan AKP Muthemainah, ayah tiga anak ini mengatakan, selamat datang dan bertugas di Polres Prabumulih.

“Pertahankan kinerja lama, dan tingkatkan lagi. Kita tekankan, jaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung di Polres Prabumulih,” kata Mantan Kapolres Mukomuko ini.

Sementara itu, baik Kasat Reskrim, AKP Alita Firman SH MH dan AKP Muthemainah SH berterima kasih atas sambutannya dan berupaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab diberikan sebaiknya. “Akan segera menyesuaikan diri, dalam rangka pelaksanaan tugas diamanatkan. Mohon dukungan dan kerja samanya,” ucapnya.

AKP Jailili SH MSi dan AKP Lastari menjelaskan, banyak suka dan duka selama menjalankan tugasnya di Polres Prabumulih ini meski tidak terlalu lama. “Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya, semoga bisa menjalankan tugas di tempat baru lebih baik lagi,” pungkasnya. (03)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: