Kantor Direhab, Pegawai Kelurahan Muntang Tapus Pindah Sementara

Kantor Direhab, Pegawai Kelurahan Muntang Tapus Pindah Sementara

PINDAH SEMENTARA: Pelayanan Kelurahan Muntang untuk sementara ini pindah ke ruko, lantaran kantor kelurahan sedang dalam proses rehab. Foto: ist--

MUNTANG TAPUS, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Untuk sementara ini, pegawai Kelurahan Muntang Tapus Kecamatan Prabumulih Barat pindah kantor.

Hal itu dikarenakan, kantor kelurahan sedang dalam proses perbaikan atau rehab.
 
"Kantor kota sedang di rehab. Jadi pelayanan pindah sementara, yakni di ruko," kata Lurah Kelurahan Muntang Tapus Diana Puspita, Senin (29/8/2022).
 
Nah, meski pindah kantor namun pelayanan terhadap masyarakat tak terganggu. "Pelayanan seperti biasa, hanya tempatnya saja yang pindah sementara," tegas Diana.
 
Karena itulah, perempuan berkerudung ini berpesan kepada masyarakat untuk tetap melakukan kepengurusan dokumen di kelurahan. "Masyarakat silahkan datang, sekali lagi kami sampaikan pelayanan tetap sama seperi biasa," lanjutnya.
 
Disinggung berapa lama pegawai "bermarkas" di ruko? Diana mengatakan diperkirakan 1 bulan ke depan. "Paling cepat 1 bulan atau paling lambat 2 bulan," tukasnya berharap pengerjaan kantor kelurahan tepat waktu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: