2023 Tahun Politik, Forsikada Sumsel Gelar Pertemuan Terakhir

2023 Tahun Politik, Forsikada Sumsel Gelar Pertemuan Terakhir

Suasana pertemuan Forsikada Sumsel. Foto; Kominfo Prabumulih--

PALEMBANG, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pengurus Forum Silaturahmi Istri Kepala Daerah (Forsikada) gelar pertemuan di Griya Agung Palembang, pada selasa (6/9). Pertemuan ini adalah untuk yang terakhir kalinya, karena mulai tahun depan sudah masuk tahun politik.
 
Hal ini seperti disampaikan oleh Pembina Forsikada Sumsel Hj.Febrita Lustia Herman Deru. Dia berharap agar Silaturahmi seperti ini terus terjalin, walaupun ditengah kesibukan sebagai Ketua TP-PKK di Kabupaten/Kota masing-masing.
 
Istri Gubernur Sumsel ini meminta maaf karena ini merupakan pertemuan forsikada yang terakhir. "Tahun depan kita sudah masuk ke tahun politik, dan beberapa kepala daerah sudah ada yang tidak lagi menjabat. Semoga kita semua selalu semangat dalam mendampingi para suami dalam menjalankan roda pemerintahan," ujar wanita yang akrap disapa Feby ini.
 
Diketahui tuan rumah pertemuan Forsikada tahun ini adalah Kota Prabumulih, Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten Pali. Dalam kesempatan ini, masing-masing daerah menampilkan Tarian, Nyanyian Daerah dan Fashion Show Pakaian khas daerah masing masing.
 
Ketua TP-PKK Prabumulih Hj.Suryanti Ngesti Rahayu didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Muara Enim Nurmala Sari Kurniawan, SSTP MSi membacakan sambutan sebagai tuan rumah Forsikada dilanjutkan dengan sambutan Ketua Forsikada dan Pembina Forsikada Sumsel. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: