Riyadi Bayu Resmi Jabat Kajari Kota Lubuklinggau

Riyadi Bayu Resmi Jabat Kajari Kota Lubuklinggau

Riyadi Bayu.- Foto: Khalid---

LUBUKLINGGAU - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau resmi dijabat Riyadi Bayu Kristianto. 

Serahterima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Willy Ade Chaidir ke pejabat baru, dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel, Sarjono, di Aula Kejati Sumsel, Rabu, 7 September 2022. 

Riyadi Bayu sebelumnya menjabat di Kejati Gorontalo. Sedangkan Willy Ade Chaidir pindah tugas ke Kejagung RI.

Usai sertijab Kajati berpesan, agar pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Terus meningkatkan pelayanan publik, profesionalisme dan kinerja disetiap satuan kerja.

"Jabatan merupakan suatu amanah, untuk itu tolong saudara jaga integritas dan berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara," ujarnya.

Selain Kajari Lubuklinggau beberapa Kajari yang sertijab diantaranya Kajari Ogan Ilir Marthen Tandi, digantikan Nursurya.

Kajari Pagar Alam M Zuhri digantikan oleh Fajar Multi, Kajari Ogan Komering Ilir (OKI) Abdi Reza Fachlewi Junus digantikan Dicky Darmawan. 

Selanjutnya, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo digantikan Eryana Ganda Nugraha, Kajari Banyuasin Budi Herman digantikan Agus Widodo.

Terakhir, posisi Kajari Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) yang sudah pensiun sejak beberapa bulan lalu, kini dijabat Adi Purnama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co