Kapolres Imbau Personil Satlantas Berikan Pelayanan Prima

Kapolres Imbau Personil Satlantas Berikan Pelayanan Prima

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 tahun Lalu Lintas Bhayangkara yang jatuh pada 22 September 2021, Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan syukuran di aula Polres Prabumulih, Kamis (22/09/2022).
 
Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH beserta (Pejabat Utama) PJU Polres Prabumulih serta jajaran Polres Prabumulih.
 
Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi berharap, agar dalam momentum HUT Lalu Lintas ke-67 ini dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima yang lebih baik bagi masyarakat dan pengendara.
 
"Mari menciptakan motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, mampu meningkatkan disiplin dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalulintas,” ujarnya.
 
Selain itu, Witdiardi berharap Satlantas mampu terus menjaga sikap agar masyarakat simpatik dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.
 
Sebelumnya, Kasat Lantas AKP Muthemainah SH menambahkan bahwa selain acara syukuran, beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan seperti kegiatan bakti sosial kepada pengguna jalan membagikan 250 karung beras. (*)

 

Sumber: