Flyover Patih Galung Sudah Bisa Dilintasi Roda Dua

Flyover Patih Galung Sudah Bisa Dilintasi Roda Dua

FLYOVER : progres pengerjaan fly over Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat sudah 80 persen. Foto: Anggi /Prabupos--

//November Ditarget Selesai
 
PRABUMULUH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Flyover Patih Galung yang ditargetkan akan selesai akhir November 2022 mendatang terus dikerjakan.
 
Untuk saat ini Flyover sudah bisa dilalui kendaraan roda dua. Sedangkan untuk mobil masih harus memutar melalui jalan lingkar. 
 
Yandi Manager PT Kencana Sukses Mandiri (KSM) mengatakan progress playover patih galung telah mencapai 80 persen dan dipastikan akhir November sudah bisa dilalui kendaraan.
 
"Proges kita sudah mencapai 80 persen, akhir November ini sudah selesai semua. Kita lagi pengerjaan beton untuk jalan," kata Yandi, Kamis (22/09/2022).
 
Lebih lanjut ia mengatakan, untuk kendaraan roda dua sudah bisa lewat. Sedangkan untuk mobil masih dialihkan ke jalan Lingkar.
 
"Kenapa kita membolehkan motor boleh lewat, karena kita lagi mengerjakan pekerjaan yang ada di bawah," ujarnya.
 
Flyover Patih Galung yang berada di Kota Prabumulih digadang-gadang Flyover terindah di Sumatera Selatan.Salah satu warga setempat Ardi (38) berharap pembangunan Flyover Patih Galung agar cepat selesai.
 
"Kalau biasa nya aku lewat bawah licin. Sekarang alhamdulilah sudah bisa lewat atas. Semoga pembanguan Flyover ini cepat selesai," tandasnya.(*)

 

Sumber: