Kelurahan Prabumulih Juara Turnamen Futsal Antar Kelurahan

Kelurahan Prabumulih Juara Turnamen Futsal Antar Kelurahan

FUTSAL : Sebanyak 5 tim futsal meramaikanturnamen futsal antar kelurahan, yang diselenggarakan oleh Kelurahan Muntang Tapus, Rabu dan Kamis (22/9/2022).--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kelurahan Prabumulih berhasil memenangkan turnamen futsal antar kelurahan, yang diselenggarakan oleh Kelurahan Muntang Tapus, Kamis (22/9/2022).
 
Tim futsal Kelurahan Prabumulih, berhasil mengungguli tim Kelurahan Muntang Tapus. Dengan demikian tim kelurahan Muntang Tapus harus puas dengan menjadi juara ke dua.
 
Sementara juara 3 diraih oleh tim ulfutsal Kelurahan Gunung Kemala, disusul juara 4 tim dari Kelurahan Patih Galung dan juru kunci diraih oleh tim futsal dari Kelurahan Payuputat.
 
"Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Dan kami ucapkan selamat kepada pemenang," kata Lurah Kelurahan Muntang Tapus Diana Puspita, selaku pelaksana turnamen futsal se kelurahan di Kecamatan Prabumulih Barat.
 
Disampaikan Diana, kegiatan turnamen tersebut, untuk meningkatkan silaturahmi antar kelurahan yang ada di Kecamatan Prabumulih Barat. "Selain untuk berolahraga sekaligus memupuk tali silaturahmi agar makin akrab," ucapnya.
 
Sementara itu diketahui, pembukaan turnamen yang digelar di Gedung Bina Ria dibuka dan dihadiri oleh Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH.(*)

 

Sumber: