ADI Maliki Prabumulih Lahirkan Dai Muda

ADI Maliki Prabumulih Lahirkan Dai Muda

Caption ; Drs Muhammmad Juhartono--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Ketua ADI Kota Prabumulih, Drs Muhammmad Juhartono mengatakan Akademi Da’wah Indonesia Maliki (ADI) Prabumulih dibentuk untuk melahirkan DAI muda yang berkualitas.

"ADI merupakan program pengkaderan dai, sebuah program untuk membina kader-kader muda untuk menjadi seorang Dai," kata Juhartono saat Melakukan audensi dan silaturahmi ke Walikota Prabumulih, Selasa (27/09/2022).

Lebih lanjut Juhartono mengatakan ADI kota Prabumulih telah melahirkan puluhan Dai muda dari ADI kota Prabumulih. 

"Sekarang sudah masuk angkatan ke empat yang berjalan sekarang, yang sudah tamat angkatan satu sampai tiga sekitar 35 orang," bebernya.

Juharto mengajak para pemuda kota Prabumulih yang ingin menjadi Dai silahkan mendaftarkan diri ke kantor ADI di Panti Asuhan Riyadhul Kholishin tepat nya di depan kantor BLK kota Prabumulih. 

"Pendidikan ini pendidikan gratis bagi lulusan SMA/SMK maupun lulusan pondok pesantren yang ingin memperdalam ilmu tentang da'wah silakan mendaftar di akademi da'wah ini," katanya.

Masih kata Juharto, untuk persyaratan pendaftaran masuk atau bergabung ADI kota Prabumulih cukup mudah.

"Untuk persyaratan tamat sekolah sederajat dan bisa baca alquran. Dan nantinya dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi dan dapat memberikan syiar agama Islam, jadi pendakwah terbaik membawa nama ADI  Kota Prabumulih," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: