Kostum Rumbai Koran, KWT Gemilang Jaya Curi Perhatian Juri

Kostum Rumbai Koran, KWT Gemilang Jaya Curi Perhatian Juri

KOSTUM : KWT Gemilang Jaya melengkapi kostum senam dalam rangka HPN dan HUT Kota dengan rumbai koran.--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Team KWT Gemilang Jaya Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai, meraih juara 2 dalam Lomba Olahraga senam Kreasi dan Tradisional di Islamic Center, Rabu (5/10/2022).

Lomba tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kota dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pekan Olahraga dan Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) Sumatera Selatan di Islamic Center yang dilaksanakan oleh KORMI.

Selain gerakan yang kompak, penampilan kostum seragam peserta juga mencuri hati dewan juri. KWT Gemilang Jaya ini melengkapi penampilan dengan seragam rumbai koran.

Lusi Irawati , SST, MSi selaku Pembina sekaligus Sponsor KWT Gemilang Jaya, menuturkan anggotanya sangat bersemangat dan antusias untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh KORMI Kota Prabumulih.

" Ya, kami sangat bersemangat untuk ikut lomba senam kreasi ini, apalagi acara ini begitu besar dan meriah,"ungkapnya

Lanjut kata ibu berhijab ini, dengan menggunakan baju seragam rumbai koran team sangat senang dan bangga menggunakannya oleh Group Senam Kecamatan Cambai .

" Inikan Porseniwada dan HPN 2022 dan juga menyambut HUT Kota Prabumulih, jadi kami termotivasi membuat baju dengan tema koran dan di buat untuk ikut senam, walaupun tidak menang kami sangat senang mengikuti lomba senam kreasi ini," ucapya.

Masih kata Lusi, kami juga mempunyai yel yel untuk PWI dari Group Senam Kecamatan Cambai di acar senam kreasi ini. "Ya seperti ini yel yelnya, Sukaria Wartawan dan Pers TOP dan PWI dan Pers TOP semoga jaya selalu,Yes yes yes," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: