Terjunkan Polwan Amankan Salat Jumat

Terjunkan Polwan Amankan Salat Jumat

--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Polres Prabumulih menerjunkan Polisi Wanita (Polwan) untuk melakukan pengamanan saat salat Jumat disekitar masjid di Bumi Seinggok Sepemunyian.
 
Dalam pengamanan tersebut, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH menerangkan adapun masjid-masjid yang dijaga Polwan diantaranya Masjid Annuqoba, Masjid Nur arafah, Masjid Al-hidayah, Masjid mardhotilah, Masjid Nur salimah, Masjid At-taqwa dan Masjid Al-hijrah.
 
Sebelum melaksanakan tugas dilapangan, seluruh Srikandi Polwan ini terlebih dahulu diberikan pengarahan agar melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.
 
"Kami menugaskan anggota Polwan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disekitar masjid. Dengan tujuan agar para jamaah dapat melaksanakan sholat Jumat dengan tertib dan khusyuk serta untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas," ujar Kapolres Prabumulih, Jumat (8/10).
 
Kapolres Prabumulih juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bukti bahwa Polri, khususnya Polwan Polres Prabumulih siap diterjunkan kapanpun dan dimanapun disaat masyarakat membutuhkan kehadiran mereka sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: