Warga Tutup Jalan Amblas, Lurah Langsung Surati Dinsos

Warga Tutup Jalan Amblas, Lurah Langsung Surati Dinsos

TUTUP : Jalan gorong-gorong yang amblas di Jalan Singgalang Kelurahan Muara Dua kini ditutup warga. Foto: Anggi/Prabupos--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Amblasnya gorong- gorong di Singgalang Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur langsung ditindaklanjuti oleh pihak Kelurahan.
 
Lurah Muara Dua, Letti Ocvariani AM Keb mengatakan pihak kelurahan sudah mebuat surat ke Dinas Sosial.
 
"Kami telah menerima laporan dari Ketua RT 03 RW 03, dari laporan itu sudah kami teruskan ke Bapak Walikota Prabumulih melalui Dinas Sosial Kota Prabumulih," jelas Lurah Letti.
 
Sementara itu pantauan di lokasi, Gorong-Gorong yang juga menjadi akses jalan yang amblas tersebut tidak bisa lagi dilalui kendaraan roda empat. Kendaraan roda dua pun harus ekstra hati-hati jika memaksa lewat jalan tersebut. Untuk sementara warga sekitar menutup jalan dan memberi tanda seadanya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Gorong-gorong jalan Singgalang RT 3 RW 3, Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur amblas.
 
Amblasnya gorong-gorong, karena tak kuat menahan arus aliran air deras akibat hujan deras, Selasa malam (4/10/2022). 
 
Afriyal salah satu warga menuturkan, selain karena diterjang arus air. Gorong gorong amblas karena kondisinya yang sudah tua. Belum lagi jalan tersebut, sering dilalui kendaraan berat.
 
"Kejadiannyo dari tanggal 4, karena dampak ujan deras dan jugo gorong gorong sudah dimakan usia. Mungkin sudah tak kuat menahan beban karena sering di lalui kendaraan berat," katanya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: