Setelah Selma, Kini ACE Handware Bakal Hadir di Prabumulih, Ini Lokasinya

Setelah Selma, Kini ACE Handware Bakal Hadir di Prabumulih, Ini Lokasinya

ilustrasi--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Pertumbuhan ekonomi yang makin baik serta pesatnya pertumbuhan perumahan di Kota Prabumulih, menjadi daya tarik tersendiri bagi Ace Handware dan Selma untuk mengembangkan sayap bisnis mereka di Bumi Seinggok Sepemunyian ini.

Setelah beberapa bulan lalu, Selma membuka gerai di Citimall. Kini Ace Handware akan hadir di kota yang dikenal dengan buah Nanasnya ini.

Berbeda dengan Selma yang membuka bisnisnya di mall, ACE membuka gerainya di Gedung Eks Kantor Pajak Pratama Prabumulih di jalan Jenderal Sudirman.

Pantauan PrabumulihPos.co.id, persiapan pembukaan ACE kini terus dilakukan dan terus dikebut. Bahkan plang nama ACE pun sudah dipasang dan terpampang di depan gedung.

Diketahui, Ace menjual semua kebutuhan mulai dari peralatan rumah tangga, kantor, kebutuhan kitchen, hingga kebutuhan olahraga dan lainnya.

Ari (24) salah satu warga Prabumulih menyambut baik kehadiran gerai Ace tersebut. Menurutnya, kehadiran Ace bisa menjadi tempat warga untuk mencari kebutuhan rumah tangga.

“Tentu dengan kehadirian Ace di Prabumulih bisa menjadi alternative warga untuk mencari kebutuhan perabotan rumah tangga,” ujarnya seraya mengatakan kehadiran Ace juga menunjukkan kalau Kota Prabumulih terus berkembang sebagai kota. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: