Ini Deretan Pemain Bintang yang Diragukan ke Piala Dunia 2022, Terbaru Ada Messi

Ini Deretan Pemain Bintang yang Diragukan ke Piala Dunia 2022, Terbaru Ada Messi

Lionel Messi terancam absen di piala dunia 2022--

 

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Deretan pemain bintang yang diragukan tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan berlangsung akhir bulan ini akibat cedera terus bertambah. Bahkan  terbaru adalah nama Lionel Messi.

Dari Grup A, Martin de Roon masih diragukan membela Belanda di Qatar. Gelandang milik Atalanta itu mengalami masalah pada fleksornya.

Bek sayap Inggris milik Chelsea, Reece James, juga sedang berpacu dengan waktu akibat cedera lututnya. Ia terancam absen membela Inggris di Grup B.

Kabar terbaru menyebut Lionel Messi mengalami masalah pada tendonnya. Bintang Paris Saint-Germain itu masuk kategori diragukan untuk membela Argentina di Grup C Piala Dunia 2022.

Bek Prancis, Jules Kounde, juga terancam absen di Qatar dan melewatkan laga Grup D. Pemain Barcelona itu masih belum dimainkan akibat masalah ototnya, saat Barcelona mengalahkan Almeria, Sabtu 5 November 2022 dini hari WIB.

Kemudian Thomas Mueller juga terancam absen membela Jerman di Grup E Piala Dunia 2022, usai mengalami masalah pada pinggulnya, pasca laga Bayern Munich melawan Barcelona di Liga Champions.

Selanjutnya Romelu Lukaku juga masih berjuang pulih dari cedera fleksornya. Striker Belgia itu juga diragukan berlaga ke Qatar, di mana Rode Duivels tergabung di Grup F.

Richarlison juga masih diragukan untuk berlaga di Qatar, usai winger Brasil milik Tottenham Hotspur itu masih mengalami masala pada betisnya. Selecao sendiri tergabung di Grup G Piala Dunia 2022.

Dan dari Grup H, Son Heung-min andalan Korea Selatan juga masih diragukan berlaga ke Qatar. Ia mengalami masalah pada rongga matanya. (*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: