Dukung Sridevi, Warga Sukajadi Bakal Gelar Nobar

Dukung Sridevi, Warga Sukajadi Bakal Gelar Nobar

Sridevi bersama adiknya--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Lolosnya Sridevi ke 8 besar Dangdut Academi 5 (DA 5), Senin 7 November 2022 disambut rasa suka cita masyarakat Kota Prabumulih,
 
Nah, lolosnya Sridevi disambut gembira dan rasa syukur oleh masyarakat Kota Prabumulih, terutama warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur. "Kami wong Sukajadi bangga nian, dak cumo Rara sekarang Ado Sridevi jugo artis dari Sukajadi," kata Anita dan sejumlah warga Sukajadi, Selasa (8/11/2022).
 
 
Begitu juga diungkapkan Lurah Sukajadi, Deni Trianza SH. Selalu Lurah dirinya merasa sangat senang dan bangga warganya bisa sampai di Dangdut Academy. "Apalagi sekarang lolos 8 besar, Sridevi begitu luar biasa," ujarnya.
 
Agar Sridevi tetap berada di DA dan menjadi juara, Deni mengajak warganya untuk tetap memberikan dukungan. "Kami RT dan RW akan menghimbau kepada warga untuk terus mendukung  Sridevi supaya bisa lanjut ke 5 besar atau memenangkan komptensi ini," tuturnya.
 
 
Selain itu, Deni juga mengungkapkan sudah memiliki rencana untuk mengadakan nonton Sridevi saat tampil bersama warga.
 
"Kita akan rapatkan dulu dengan RT dan RW, rencananya di rumah Sridevi atau depan Masjid Al Muhajirin atau lapangan RT 03 RW 02 dekat rumah Sridevi," tukasnya. (08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: