Prediksi Piala Dunia Wako Prabumulih Jagokan Brazil, Wawako Pegang Argentina

Prediksi Piala Dunia Wako Prabumulih Jagokan Brazil, Wawako Pegang Argentina

Prediksi final piala dunia, Wako Jagokan Neymar dan Wawako jagokan Messi --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID -Pertandingan piala dunia 2022 di Qatar, tak dilewatkan oleh Wali Kota Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako H Andriansyah Fikri SH.

Bahkan, keduanya sudah memilki tim yang dijagokan lolos ke final dan diprediksi akan menjadi juara piala dunia.

Wali Kota melalui Ir H Ridho Yahya MM, mengaku menjagokan tim Samba atau timnas Brazil.

"Kita sebenarnya mendambakan kapak Indonesia ikut piala dunia. Tapi kita tetap mengidolakan Brazil, yakin (juara,red)," ujar Ridho.

Orang nomor satu di Kota juga memprediksi, untuk di final nantinya. Timnas Brazil akan berhadapan dengan Timnas Inggris. "Dengan Inggris lah rasanya," ucapnya.

Disingkat mengenai pemain yang diidolakan, penghuni sepak bola ini mengaku banyak pemain yang bagus.

"Sekarang ini merata, kayak di Brazil Neymar. Messi juga sudah tidak lagi sekarang. Ada Portugal, ada Inggris Argentina," imbuhnya.

Nah, dalam keseharian itu. Wali Kota yang berhasil menarik dana pusat untuk pembangunan Flyover Patih Galung ini mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih juga akan menggelar acara nonton bareng final piala dunia. "Ya, rencananya kita akan adakan acara nonton bareng piala dunia di Rumah Dinas Wali Kota," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH ternyata lebih menjagokan timnas Argentina sebagai pemenang piala dunia 2022. Dan bertemu di final dengan timnas Inggris mengulang "tragedi 1986". "2-1 untuk Argentina," ucap Fikri.

Alasannya kata Fikri, di timnas yang berjuluk tim Tango ini banyak pemain yang bertalenta. "Banyak pemain muda yang meyakinkan," tukasnya mengatakan pemain yang diidolakan yakni Messi dan Harry Kane dari timnas Inggris.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: