Saksikan Final DA 5, Pemkot Prabumulih Nobar di Pendopo Rumdin

Saksikan Final DA 5, Pemkot Prabumulih Nobar di Pendopo Rumdin

Sridevi DA 5--

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Selain akan memberikan dukungan langsung terhadap Sridevi, peserta DA 5 perwakilan Kota Prabumulih Sumatera Selatan di studio Indosiar.

Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, mengadakan nonton bersama (nobar) di pendopoan rumah dinas, saat malam grand final, Kamis 8 Desember 2022.

Uniknya, untuk pejabat terkhusus staf ahli, kepala OPD dan Kabid menggunakan batik dari limbah nanas dan menggunakan tanjak. Sementara undangan lainnya seperti camat, lurah kades kepala sekolah menggunakan baju putih.

"Kalau malam final ada nobar di Rumah Dinas. Kalau kita insyaallah nonton langsung ke Jakarta," kata Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Dalam kesempatan itu, Ridho Yahya kembali mengajak masyarakat untuk mendukung Sridevi dengan mengirim vote sebanyak-banyaknya. "Kita Prabumulih bangga, kalau bisa juara 1," ucapnya.

Sementara itu, sejumlah pejabat dipastikan akan ikut hadir menonton Sridevi di Jakarta. Sementara pejabat dan pegawai yang tak berangkat akan menonton di rumah dinas.

Selain Wali Kota Prabumulih, Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE juga mengajak masyarakat untuk mendukung Sridevi agar menjadi juara 1 dalam DA 5.

"Masyarakat Sumsel umumnya, masyarakat Kota Prabumulih khususnya mari kita dukung Sride agar menjadi juara 1," ajak Sutarno dibincangi usai reses di kantor Kelurahan Gunung Ibul Barat, Rabu (7/12/2022).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: