Ridho Yahya Sampaikan Terima Kasih dan Beri Pesan Menyentuh untuk Sridevi Prabumulih

Ridho Yahya Sampaikan Terima Kasih dan Beri Pesan Menyentuh untuk Sridevi Prabumulih

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan rasa syukur atas kemenangan Sridevi Prabumulih, dalam kontes Dangdut Academy 5, Senin malam 12 Desember 2022.
 
"Alhamdulillah syukur atas segala limpahan nikmat dan karunia Allah SWT khusunya untuk Kota Prabumulih," kata Ridho Yahya yang ditulisnya dalam akun Instagram pribadinya, Selasa 13 Desember 2022.
 
 
Hal itu diunggah Ridho, bersamaan dengan  postingan video lawas, saat Sridevi berpamitan dan silaturahmi setelah dinyatakan lolos sebagai peserta audisi DA 5. 
 
 
Walikota dua periode ini melanjutkan, saat ini selain Rara Lida Kota Prabumulih juga memiliki Sridevi yang merupakan putri terbaik Kota Prabumulih.
 
"Setelah @lida_rara06 menjadi juara tingkat Asia. Kini satu lagi putri terbaik kota Prabumulih @da5_sridevi03 menjadi Juara 1 di ajang pencarian bakat @da5_indosiar2022," lanjutnya.
 
 
Dalam kesempatan itu, tak lupa Ridho menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan hingga Sridevi menjadi juara 1 DA 5.
 
"Terima Kasih Masyarakat Indonesia, sumatera selatan, dan khususnya masyarakat kota prabumulih yg telah memberikan doa dan dukungannya," tuturnya.
 
 
Diakhir, Ridho menyampaikan pesan menyentuh dan memiliki maknanya mendalam untuk Sridevi. "Selamat dan sukses buat ananda @da5_sridevi03. Jangan pernah lupakan tanah kelahiranmu Kota Prabumulih," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: