Sridevi Prabumulih Juara DA 5, Masyarakat Prabumulih Bangga Semua Status Medsos Tentang Sridevi

Sridevi Prabumulih Juara DA 5, Masyarakat Prabumulih Bangga Semua Status Medsos Tentang Sridevi

Sridevi Prabumulih Juara DA 5 --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Kemenangan Sridevi Prabumulih sebagai juara 1 Dangdut Academy 5 Indosiar, membuat bangga masyarakat Kota Prabumulih khususnya dan masyarakat Sumatera Selatan umumnya.
 
Kemenangan itu disambut sukacita oleh masyarakat Kota Prabumulih, meski acara sudah berakhir namun pengguna media sosial di Kota yang masih beruforia.
 
 
Pantauan PRABUMULIHPOS.CO.ID lini medsos dipenuhi dengan kemenangan Sridevi. Mulai dari status Facebook, Instagram hingga WhatsApp.
 
"Alhamdulillah Nanas menang," tulis Jakaria Yadi distatus WA.
 
Ada pula yang mengaku tak bisa tidur lantaran senang dan masih larut dalam uforia kemenangan Sridevi Prabumulih. "Dak bisa tidok saking ladasnyo Sridevi Juara (tidak bisa tidur karena senang Sridevi Juara)," cuit Lusi yang ditulisnya pukul 04.00 pagi.
 
 
Lusi mengaku menyaksikan langsung Konser Kemenangan DA 5 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota. "Nonton di Rumdin, tak sia-sia Prabumulih Juara," lanjutnya.
 
Sementara itu, sebelumnya Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengaku bangga ada warga Kota Prabumulih yang menjadi superstar.
 
 
Orang nomor satu di Sumatera-Jawa Selatan ini mengaku bangga dengan Sridevi. "Bangga kita, bangga kalau ada dari Prabumulih ada yang superstar," kata Herman Deru kepada wartawan saat meresmikan Flyover Patih Galung di Kota Prabumulih beberapa waktu lalu.
 
Seperti diketahui, Perjuangan Sridevi Prabumulih kontes Dangdut Academy 5 asal Kota Prabumulih, untuk menjadi juara 1 terwujud.
 
Pada malam konser Kemenangan, Senin malam 12 Desember 2022 Sridevi Prabumulih berhasil mengungguli rivalnya Eby Bima dengan posisi Polling tertinggi yakni 51,17 persen. Sementara Eby hanya memperoleh polling SMS 48,83 persen.
 
Dalam konser kemenangan itu, Sridevi Prabumulih tampil spektakuler dan memukau. Pemilik nama lengkap Serli Artika Sridevi ini membuktikan kualitas bernyanyinya diatas panggung Indosiar bak seorang diva.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: