Meski Sibuk, Sridevi Tetap Kerjakan Tugas dan Ujian Sekolah Via Daring

Meski Sibuk, Sridevi Tetap Kerjakan Tugas dan Ujian Sekolah Via Daring

Wali kelas Sridevi menunjukan kelas Sridevi di SMPN 2 Kota Prabumulih -Ros Prabupos -Ros prabupos

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Serli Artika Sridevi atau Sridevi Prabumulih, masih tetap mengutamakan pendidikan meski tengah sibuk berkompetisi di Dangdut Academy.
 
Hal itu seperti keterangan Inta Ofviantari SPd Wali Kelas Sridevi, yang duduk dibangku kelas 3 atau kelas 9.9.
 
Ternyata Sridevi tetap menjalankan tugas sekolahnya yakni SMP N 2 meski via daring.
 
 
"Sejak karantina, Serli tidak masuk. Jadi tugas sekolah dikirim lewat WA. Kalau lagi tidak sibuk konser dia langsung kerjain tugas. Alhamdulillah sampai saat ini masih komunikasi, kalau ada tugas sekolah atau pesan dibalas," tuturnya.
 
Hanya saja untuk ujian baru-baru ini, Sridevi belum mengirim ujian karena kesibukannya di Grand Final DA 5.
 
Disinggung lebih jauh mengenai prestasi akademik Sridevi, Infa mengaku belum terlalu mengetahui lebih jauh. Sebab, Sridevi hanya sekitar 2 bulan aktif karena sudah lolos audisi DA 5.
 
"Waktu naik kelas baru 2 bulan, kemudian Ariswan lolos audisi. Jadi belum terlalu faham, tapi kalau keseharian biasa seperti anak lain," imbuhnnya mengaku di Kelas 9.9 Sridevi Prabumulih duduk di bangku nomor dua sebelah kiri dari meja guru.
 
 
Sementara selaku Wali Kelas ia mengaku bangga SMPN 2 memiliki siswa yang berpraktik di panggung hiburan. "Semalam sudah wa kasih selamat, sama kawan kawannya juga dia masih aktif komunikasi," tukasnya.
 
Senada disampaikan Humas SMPN 2 Teguh. Menurutnya, Sridevi tetap menjalankan tugas meski tengah sibuk berkompetisi.
 
 
"Memang sudah tidak masuk sekolah sejak karantina. Dan untuk tugas MId dia tetap ikut mengerjakan tugas via daring,"kata Teguh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: