8 Rekomendasi Produk SHARP Terbaik, Bikin Aktivitas di Rumah Lebih Praktis!

8 Rekomendasi Produk SHARP Terbaik, Bikin Aktivitas di Rumah Lebih Praktis!

--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Memiliki barang elektronik yang lengkap di rumah tentunya bisa membuat kegiatan sehari-hari jadi lebih mudah dilakukan.

Sebagai salah satu brand barang elektronik ternama, SHARP mengeluarkan banyak sekali produk dengan teknologi canggih yang memberikan kemudahan pengguna dalam menggunakannya. 

Produk-produknya sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia karena terkenal berkualitas dan awet digunakan. Diantaranya yaitu Kulkas, Televisi, Pendingin Ruangan, Rice Cooker, Microwave, Mesin Cuci, dan masih banyak lagi lainnya. 

Setiap produknya menawarkan spesifikasi dan kualitas yang mumpuni. Tentunya Anda bisa memilih produk elektronik dari SHARP untuk membantu pekerjaan rumah dan kegiatan lainnya. 

Sebagai referensi, kali ini kami akan memberikan ulasan tentang rekomendasi produk-produk dari SHARP terbaik yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan harian. Langsung saja cek daftarnya di bawah ini. 

1. SHARP EC-NS18-RD Bagless Vacuum Cleaner

Pertama, ada produk vacuum cleaner yang bernama SHARP EC-NS18-RD Bagless. Hadirnya penyedot debu ini akan membuat kegiatan bersih-bersih rumah jadi lebih praktis dan cepat. 

Produk ini mempunyai moncong pembersih yang panjang sehingga lebih mudah digunakan untuk membersihkan sofa atau kasur. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda pilih mulai dari warna hitam dan merah. 

SHARP EC-NS18-RD Bagless sudah dibekali oleh teknologi single cyclone untuk memudahkannya dalam menghisap debu dan kotoran. Selain itu, konsumsi daya yang dibutuhkan produk ini hanya 450 watt. Vacuum cleaner ini bisa Anda dapatkan mulai harga kisaran Rp 1 jutaan.

2. SHARP KS-N18MG-SL Rice Cooker

Rice cooker atau penanak nasi memang menjadi alat dapur yang wajib dimiliki. SHARP mengeluarkan banyak produk rice cooker dengan kualitas terbaik, salah satunya yaitu SHARP KS-N18MG-SL. 

Produk ini membutuhkan daya listrik sebesar 400W dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur untuk menghangatkan makanan hingga memasak nasi. Tidak hanya itu, SHARP juga menggunakan panci teflon anti lengket untuk produknya ini. 

Dengan kapasitas 1,8 liter, Anda bisa memasak nasi untuk seluruh anggota keluarga di rumah. Harga yang ditawarkan untuk produk SHARP ini adalah kisaran Rp 250 ribuan. 

3. SHARP  R-728(K)-IN Microwave Oven Stylish Designed Black

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: