Eks Gedung Kejari Bakal jadi Paud TK Adhyaksa

Eks Gedung Kejari Bakal jadi Paud TK Adhyaksa

Kantor Eks Kantor Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih akan dijadikan sekolah Paud dan TK Adhyaksa. Foto: Ros/Prabupos --

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID - Eks Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Prabumulih, di Jalan A Yani Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur direncanakan akan dijadikan sekolah.
 
Hal itu disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Selatan, Sarjono Turin SH MH, usai peresmian gedung baru Kantor Kejari Prabumulih di Jalan Jendral Sudirman Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.
 
"Kita rencanakan untuk pelayanan publik juga dalam rangka meningkatkan pendidikan akan kita jadikan sekolah. Apakah tingkat dasar atau menegha atas," kata dia, Kamis 22 Desember 2022.
 
Disampaikannya, saat ini pihaknya melihat sekolah di Kota Prabumulih yang masih kekurangan sekolah anak usia dini m
 
"Tapi yang jelas disini masih kekurangan pendidikan usia sini. Itu akan kita jadikan Paud atau TK," tukasnya.
 
Sebelumnya Kejari Prabumulih Roy Riady SH MH kantor kejaksaan Negeri Prabumulih yang lama, rencananya akan dijadikan sebagai TK/PAUD Adyaksa. "Kantor lama akan kita jadikan TK dan Paud Adyaksa," ungkapnya.
 
Seperti diketahui, saat ini Kejaksaan Negeri Kota Prabumulih telah menempatinya gedung baru. Gedung berlantai 2 dan megah tersebut berlantai di Jalan Sudirman Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.(08)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: