Resmi Beroperasi, ACE Hardware Kota Prabumulih Toko ke 6 di Sumsel

Resmi Beroperasi, ACE Hardware Kota Prabumulih Toko ke 6 di Sumsel

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya memotong pita sebagai tanda grand opening ACE Hardware Kota Prabumulih --

PRABUMULIHPRABUMULIHPOS.CO.ID-  Gerai PT ACE M Hardware Tbk (ACES) kini hadir di Kota Prabumulih Sumatera Selatan.
 
Nah, keberadaan gerai toko ke 6 di Sumatera Selatan dan merupakan toko ke 228 se Indonesia beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecaman Prabumulih Timur.
 
Ritel perabot rumah tangga dan perkakas Amerika ini dibuka setelah grand opening, yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Jumat 23 Desember 2022.
 
Gerai Ace Hardware resmi dibuka setelah dilakukannya pemotongan pita, yang didampingi didampingi Anton Rinekso Widyanto, Price President Sales Operational ACE.
 
"Ini merupakan toko ke 6 di Sumatera Selatan, dan merupakan toko ke 228 se Indonesia. Dan Kota ke 55," kata Price President Sales Operational ACE, Rinekso Widyanto.
 
Hadirnya ACE Hardware di Kota ke kata dia, tak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Prabumulih. Karena itulah kata dia,
pihaknya akan memberikan kontribusinya untuk Kota Prabumulih.
 
"Terima kasih kepada Wako Prabumulih, atas dukungannya yang luar biasa. Kami  berharap bisa memberikan kontribusi bisa membuat kota Prabumulih lebih baik lagi," harapnya.
 
Sementara itu, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan keberadaan Ace Hardware memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Prabumulih dan sekitarnya untuk berlanjut.
 
Dalam kesempatan itu, Ridho juga menyampaikan agar ACE Hardware memberikan pelayanan prima. Karena menurutnya pelayanan terbaik merupakan hal yang utama. "Yang terpenting harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena kalau sekedar melayani semua bisa kita harus memberikan pelayanan yang terbaik dan prima," pungkasnya.
 
Pantauan PRABUMULIHPOS.CO.ID, pasca dibuka masyarakat langsungkan ramai datang berbelanja ke ACE Hardware.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: