Masyarakat Prabumulih Costumer Royal, Alasan ACE Hardware Buka di Kota Prabumulih

Masyarakat Prabumulih Costumer Royal, Alasan ACE Hardware Buka di Kota Prabumulih

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meninjau ACE Hardware Kota Prabumulih -Ros Prabupos -

PRABUMULIHPRABUMULIHPOS.CO.ID - Minat belanja masyarakat Kota Prabumulih yang cukup tinggi, tak lagi diragukan.

Terbukti, Kota Prabumulih dipilih sebagai lokasi dibukanya toko ACE Hardware ke 6 di Sumatera Selatan.

Bahkan, konsumen atau costumers royal di Sumatera Selatan ternyata dari Kota Prabumulih.

"Costumer royal kita di Sumsel ini cukup banyak di Kota Prabumulih dan sekitarnya," kata Price President Sales Operational ACE, Rinekso Widyanto saat grand opening ACE Hardware, Jumat 23 Desember 2022.

Dikatakannya, PT ACE Hardware memilih Kota Prabumulih karena memiliki potensi yang sangat baik. "Di sini potensinya sangat luar biasa, dan banyak costumers kita yang selama ini berbelanja di Palembang," ujarnya.

BACA JUGA:Resmi Beroperasi, ACE Hardware Kota Prabumulih Toko ke 6 di Sumsel

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan kehadiran ACE Hardware Kota Prabumulih juga akan menarik konsumen dari luar Kota Prabumulih Karena letak Kota Prabumulih yang strategis. "Walaupun kota Prabumulih baru berusia 21 tahun tapikan orang Muara Enim, Lembak, Belimbing dan Pali pasti belanjanya ke sini dari OI juga belanja di sini," pungkasnya.

Seperti diketahui, Gerai PT ACE M Hardware Tbk (ACES) kini hadir di Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Nah, keberadaan gerai toko ke 6 di Sumatera Selatan dan merupakan toko ke 228 se Indonesia beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Muara Dua Kecaman Prabumulih Timur.

Ritel perabot rumah tangga dan perkakas Amerika ini dibuka setelah grand opening, yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Jumat 23 Desember 2022.

Gerai Ace Hardware resmi dibuka setelah dilakukannya pemotongan pita, yang didampingi didampingi Anton Rinekso Widyanto, Price President Sales Operational ACE.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: