Buruan Didownload, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp200 Ribu Ini Bisa Cair dalam Hitungan Menit

Buruan Didownload, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp200 Ribu Ini Bisa Cair dalam Hitungan Menit

aplikasi penghasil saldo dana gratis--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Banyak aplikasi penghasil uang yang sedang ramai belakang ini dan memberikan hadiah berupa saldo DANA. Caranya cukup mudah dengan hanya bermodal HP dan kuota internet saja.

Tentunya untuk mendapatkan Saldo DANA tersebut, setelah kamu menyelesaikan berbagai misi yang perlu diselesaikan.

Misi tersebut biasanya beragam, seperti menonton video viral, membaca berita, mengundang teman, membagikan video, mengisi survey, membaca novel, main game hingga melakukan diet.

BACA JUGA:Ini Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Asli Membayar dan Bisa Kamu Coba

Nah, penghasil saldo DANA yang akan dibahas kali ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali di Google Play Store. Serta berhasil memperoleh rating 4.0 dari para pengguna.

Aplikasi ini memiliki ukuran 32 MB dan telah rilis sejak tahun 2019. Sehingga aplikasi ini cukup terpercaya dikalangan masyarakat sebagai aplikasi penghasil uang tambahan.

BACA JUGA:Ayo Dapatkan Saldo Dana Gratis Jutaan dari Facebook, Begini Caranya

BACA JUGA:Tinggal 2 Hari Lagi, Bisa Dapatkan Uang Gratis Rp50.000 Lewat HP, Ini Caranya

Jika ingin mengunduh aplikasi penghasil saldo DANA ini, pastikan HP kamu telah menggunakan Android 4.2 atau versi lain yang lebih tinggi. Hal tersebut agar kamu dapat dengan lancar menggunakan aplikasi tersebut.

Misi dalam aplikasi ini cukup beragam, kamu akan diminta untuk membaca berita, menonton video pendek, mengundang teman, bermain game ringan, hingga melakukan tugas lainnya untuk memperoleh koin yang dapat ditukar menjadi saldo DANA.

Nama aplikasi penghasil uang ini adalah Cashzine. Terdapat beragam artikel, berita, dan video yang bisa kamu tonton untuk mengumpulkan koin. Selain itu kamu juga bisa mengunggah video dan membagikannya untuk menghasilkan lebih banyak koin tambahan.

BACA JUGA:2 Trik Ini Bisa Dapatkan Saldo Dana Gratis, Kamu Bisa coba

BACA JUGA:Bantuan Saldo Dana Gratis Rp 500.000 Cair, Silahkan Cek Nama Anda

Secara umum, cara untuk memperoleh koin dari aplikasi Cashzine bisa kamu lakukan dengan melakukan check-in harian. Semakin sering kamu login di aplikasi ini, maka jumlah koin check-in akan semakin besar setiap harinya.

Seperti dalam aplikasi penghasil uang lainnya, mengundang teman untuk bergabung dengan memakai kode referal adalah hal yang sering ditemui. Total 50.000 koin akan kamu dapatkan jika berhasil menyelesaikan misi mengundang teman.

Semakin banyak orang yang kamu undang, maka keuntungan yang kamu dapatkan akan semakin banyak. Selain itu, jika temanmu berhasil menyelesaikan berbagai misi, maka kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan koin.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Langsung Cair, Bisa untuk Modal Tahun Baruan

BACA JUGA:Ini Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023, Anda Bisa Coba

Hal ini mungkin sepele, tapi kotak harta karun yang sering muncul di pojok kanan bawah bisa menghasilkan koin tambahan yang lumayan jika dikumpulkan. Selanjutnya ada lucky draw yang bisa kamu mainkan setiap hari untuk mendapatkan koin maksimal hingga 50.000 jika beruntung.

Lakukanlah berbagai interaksi, seperti menyematkan komentar pada video yang kamu tonton, atau saling berbalas komentar dengan pengguna lainnya di artikel yang kamu baca. Ada hadiah sebesar 1.000 koin jika kamu telah menyelesaikan misi ini.

Jangan lewatkan kuis yang berisi 5 pertanyaan. Jika berhasil menjawab seluruhnya dengan benar, kamu akan memperoleh 250 koin. Ikuti kuis ini setiap hari untuk dapatkan koin yang lebih maksimal.

BACA JUGA:Merk dan Tipe HP ini Tak Bisa Lagi Akses WhatsApp, Yuk Cek Merk dan Tipe HP Kamu

Jika kamu menyelesaikan misi dengan mendownload aplikasi lain, maka Anda akan mendapatkan 50.000 koin. Namun, biasanya kamu juga diminta untuk memakai aplikasi yang telah diinstal selama beberapa waktu.

Aplikasi Cashzine memiliki aturan dalam penukaran koin menjadi rupiah. Koin yang berhasil dikumpulkan sebanyak 5.000 koin maka akan dihargai dengan uang sebesar Rp 1.000.

Untuk menarik koin menjadi uang, pilih menu profil lalu klik ‘tarik Saldo’. Kamu bisa menarik uang menggunakan saldo DANA, Diamonds Free Fire, GoPay, hingga Transfer bank.

BACA JUGA:Ingin Penjualan Meningkat Tajam? Kenali Jenis-jenis Marketplace Berikut ini!

BACA JUGA:Piawai Mainkan Latto-latto, Tangan Rara Lida Memar

Apabila ingin menarik uang dengan menjadi saldo DANA, minimal harus mencapai uang Rp 100.000 atau mengumpulkan sebanyak 500.000 koin. Jika ingin memperoleh uang Rp 200.000 maka harus mengumpulkan sebanyak 1 juta koin dari melakukan cara yang yang sudah dijelaskan di atas.

Kamu bisa mencairkan koin ke saldo DANA secara mudah dan cepat dengan waktu sekitar 3 menit. Namun untuk waktu cash-out akan berlangsung sekitar 5 hari. (*)

 

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi dari aplikasi penghasil uang. Adapun keberhasilan tersebut bergantung pada usaha tiap individu. Besarnya uang yang akan diterima pengguna bergantung pada kebijakan terbaru dari aplikasi. Keputusan penggunaan aplikasi ini menjadi tanggung jawab pribadi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: