Sejumlah Artis YG Entertainment Hengkang dari Agensi, Bagaimana dengan BLACKPINK?

Sejumlah Artis YG Entertainment Hengkang dari Agensi, Bagaimana dengan BLACKPINK?

BLACKPINK --Allkpop

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Akhir tahun 2022 ini, Kabar Hengkangnya BLACKPINK dari agensi YG Entertainment sudah sangat kencang berhembus, terlebih nyatanya kabar ini sudah meledak sejak awal 2022 lalu, Orang orang dalam industri pun telah mengamati langkah BLACKPINK selanjutnya ini, karena di ketahui kontrak YG dengan grup yang memulai debutnya pada tahun 2016 ini, akan berakhir tahun depan. Sesuai dengan Panjang standar perjanjian eksklusif, antara agensi dan artis yang selama 7 tahun. 

Sebelumnya, dikabarkan bahwa sejumlah artis dari YG Entertainment sepakat untuk meninggalkan agensi dan pindah ke agensi ‘The Black Label’

The Black Label sendiri adalah agensi asal Korea Selatan yang didirikan sejak 2015 yang di dirikan oleh produser YG Entertainment (Teddy Park).

The Black Label sendiri memang dulunya adalah anak perusahaan dari YG Entertainment. Namun sejak November 2020 berubah menjadi perusahaan asosiasi.

Dikutip dari Soompi, Pada 30 Desember 2022 kemarin YG Entertainment telah membuat pengumuman bahwa boy group mereka iKON akan meninggalkan agensi yang selama ini telah menaungi mereka. Tak lupa juga YG mengucapkan banyak terima kasih kepada iKON yang sudah berkontribusi banyak sejak 2015 selama 7 tahun ini.

Beberapa artis YG Entertainment seperti T.O.P Daesung dan taeyang juga memilih tak memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment

Lalu bagaimana dengan BLACKPINK yang kontraknya akan berakhir tahun depan? 

Menanggapi hal tersebut salah satu orang YG mengatakan bahwa hingga saat ini kontrak YG Entertainment dengan BLACKPINK masih terus berjalan. Dia tidak bisa memberikan kabar lebih lanjut tentang apa yang akan di lakukan BLACKPINK setelah kontraknya dengan YG selesai.

"Saya tidak dalam posisi bisa mengkonfirmasi kabar tersebut, tapi kontrak YG Entertainment dengan para member BLACKPINK masih tersisa," ungkap salah satu sumber dari YG Entertainment dilansir dari Kpop Herald pada Jumat, 30 Desember 2022.

"Sulit untuk mengkonfirmasi apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan The Black Label setelah kontrak dengan YG Entertainment selesai atau tidak," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: