5 K-Drama Paling Banyak di Tonton di Tahun 2022

5 K-Drama Paling Banyak di Tonton di Tahun 2022

--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - 2022 bisa di bilang adalah Tahun dengan list KDrama Terpopuler terbanyak di banding tahun tahun sebelumnya, hal ini lantaran banyaknya drama dengan bintang bintang besar yang turut andil di film tersebut, sebut saja seperti Lee Jong Suk, Yoona, Kim Tae Ri, Park Eun Bi hingga Song Joong Ki.

 

Plot yang menarik, tarik ulur cerita, genre yang seru dan tentunya pemeran yang mumpuni menjadi alasan Kdrama begitu populer. 

 

Berikut List KDrama populer berdasarkan data yang di rilis google menjelang akhir tahun.


Park Eun Bin--

1. Extraordinary Attorney Woo

Tak di ragukan lagi, Cerita hukum yang berkelas, komedi, serta peran besar Park Eun Bin memerankan karakternya menjadikan film ini dengan rating sangat tinggi, tak sekedar komedi, film ini juga banyak menyampaikan pesan pesan manusiawi. 

 


All of us are dead--

2. All of Us Are Dead

Film yang mengisahkan sekumpulan anak sekolah bertahan hidup dari serangan zombie ini menempatkan dirinya di jajaran film top di tahun 2022, cerita emosional, thriller, serta pengambilan gambar sinematografi berkualitas tinggi ini berhasil menembus tebalnya prasangka negatif tentang banyaknya film film zombie belakangan ini. 

penampilan akting aktor-aktor muda seperti Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, dan Lee Yoo Mi berhasil membawa cerita bertahan hidup yang mengerikan dan menegangkan lebih dekat kepada penonton.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: