Pergantian Tahun Pemkot Prabumulih Gelar Syukuran, Ridho Yahya Pesan Tinggalkan Hal Buruk dan Ghibah

Pergantian Tahun Pemkot Prabumulih Gelar Syukuran, Ridho Yahya Pesan Tinggalkan Hal Buruk dan Ghibah

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan sambutan dalam acara syukuran pergantian tahun 2022, foto: ist --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Malam pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023, Pemerintah Kota Prabumulih mengadakan syukuran di Pendopoan rumah dinas Walikota, Sabtu 31 Desember 2022.

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dalam sambutannya, berpesan agar tahun 2023 kebiasaan buruk untuk ditinggalkan untuk menjadi lebih baik lagi.

Salah satu hal buruk yang disampaikan Ridho Yahya yakni, kebiasaan ghibah atau berghibah. "Hal buruk yang seperti ngatoi wong (membicarakan orang,red) tinggalkelah," ucap Ridho Yahya.

BACA JUGA:Harga Cabai Rawit di Pasar Inpres Melejit, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Hari Pertama Tahun 2023 Kota Prabumulih Mendung dan Gerimis

Ridho Yahya juga mengajak masyarakat dan seluruh unsur forkompinda, menjadikan tahun 2022 sebagai evaluasi untuk lebih baik di tahun 2023.

"Bagaimana caranya kita ini makin tahun lebih baik, menyempurnakan program Pemerintah Kota yang belum terlaksana," tukasnya.

BACA JUGA:Hanya Dengar Musik, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu

Untuk diketahui, malam syukuran itu dihadiri oleh unsur Muspida atau forkompinda Kota Prabumulih. Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), PKK Kota Prabumulih dan lainnya. Acara juga diisi dengan tausyiah dari Ustad Hendra Jaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: