Siswa SMK PGRI 2 Prabumulih ikuti kegiatan belajar mengajar di semester genap

Siswa SMK PGRI 2 Prabumulih ikuti kegiatan belajar mengajar di semester genap

Siswa SMK PGRI 2 Prabumulih mulai mengikuti kegiatan belajar mengajar di semester genap. Foto : Eka/PP --

PRABUMULIHPOS.CO.ID - SMK PGRI 2 Prabumulih langsung melaksanakan kegiatan belajar mengajar di semester genap. Hari pertama masuk sekolah para siswa mulai melaksanakan kegiatan di setiap jurusan masing-masing, bahkan ada yang langsung praktek sesuai dengan bidang keahlian masing-masing.

BACA JUGA:Pakaian Adat Nusantara Warnai Peringatan HAB 2023

Kepala SMK PGRI 2 Prabumulih, Heny Wahyuni SE SPd MPd, saat dikonfirmasi koran ini mengatakan bahwa, hari pertama sudah melaksanakan pertemuan kepada para dewan guru mengenai jadwal pembagian jam mengajar dan juga penetapan wali kelas.

BACA JUGA:85 Juta Pekerjaan Diprediksi Akan Hilang di Tahun 2025, Apakah Pekerjaan Anda Termasuk?

Sehingga pertemuan hari kedua di semester genap, kegiatan belajar mengajar langsung diterapkan. "karena hari pertama sudah diatur jadwal guru, pembagian jam mengajar dan juga penetapan wali kelas dan jadwal mengajar guru. Jadi hari kedua para siswa langsung mengikuti kegiatan belajar mengajar," jelasnya.

BACA JUGA:Hari Ini, Harga BBM Turun, Ini Daftar Harganya

Ibu tiga anak ini berharap, agar penerapan belajar dan semua aktivitas di semester genap tahun ini, beranjak dari hasil evaluasi Di semester ganjil. Dengan begitu banyak ujian dan cobaan agar menjadikan keluarga besar SMK PGRI 2, lebih tangguh dalam berproses memberikan skill kemampuan sebagai modal kerja kepada para siswa dimasa depan.

BACA JUGA:Beredar Video Bocah Tenggelam di Kolam Renang, Orang Tua Waspadalah

"Kita mengacu pada semester ganjil sebagai bahan evaluasi, agar semester genap bisa lebih baik. Semoga semuanya bisa berjalan lancar, sesuai harapan kita untuk mencetak generasi penerus yang siap masuk dunia kerja," harapnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: