Jabatan Kepala BPKAD Kota Prabumulih Bakal Dilelang Ulang, Kenapa..?

Jabatan Kepala BPKAD Kota Prabumulih Bakal Dilelang Ulang, Kenapa..?

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya --Ros prabupos

PRABUMULIH, PRABUMULIHPOS.CO.ID- Jabatan Kepala Badan Pengelola Kuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Prabumulih, dipastikan tak akan masuk dalam daftar mutasi besar-besaran dalam waktu dekat.
 
Dengan demikian, BPKAD masih akan dijabat oleh Plt Wawan Gunawan AK CA yang merupakan sekertaris BPKAD.
 
 
 
"Badan keuangan di tunda dulu," kata Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, kepada wartawan belum lama ini.
 
Disampaikan Ridho Yahya, meskipun sudah dilelang namun untuk jabatan Kepala BPKAD akan ditunda. Alasannya belum menemukan pejabat yang pas sepeninggal sepeninggal H Jauhar Fahri SE Ak CA MM memasuki masa purna bakti pada November 2022 lalu.
 
 
 
"Karena belum dapat yang sip nian. Yang sudah pemimpin itu mencari kepala dinas yang bisa begawe (bekerja,red.  Kalau itu dapat aman kita, tapi kalau dapat yang salah pening kita, ini bermasalah ini bermasalah," ucapnya.
 
Lantaran belum menemukan pejabat yang mengerti tugas dan fungsinya, Ridho mengungkapkan kemungkinan untuk jabatan Kepala BPKAD akan dilelang ulang. "Karena itu tadi belum dapat yang sesuai. Karena itu penting kan, yang mengerjakan tentang keuangan nak banyak kawan di BPKP atau BPK," tegasnya.
 
 
 
Lalu disinggung, apakah lelang nantinya akan terbuka untuk pejabat dari kuat Kota Prabumulih? “Silakan masuk tidak ada masalah lelang dibuka," tukasnya.
 
Seperti diketahui, Jabatan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih yang masih banyak kosong, lantaran pejabat sebelumnya akan segera terisi.
 
 
 
Dengan kata lain, gerbong mutasi di lingkungan Pemkot Prabumulih akan kembali dilakukan dalam waktu dekat.
 
Bahkan, nama-nama pejabat yang akan mengisi jabatan esselon II kini sudah dikantongi oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.
 
Pelantikan dan mutasi tersebut diantaranya untuk mengisi Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Kepala Dinas Pertanian, Kepala Badan Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: