Persamaan Rara Lida dan Sridevi DA5 yang Tak Banyak Diketahui

Persamaan Rara Lida dan Sridevi DA5 yang Tak Banyak Diketahui

Rara Lida dan Sridevi DA5--Inst

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Rara Lida dan Sridevi DA5 (Dangdut Academy 5), kini meniti karier sebagai artis dangdut di Ibu Kota.

Baik Rara Lida maupun Sridevi DA5, merupakan juara kontes dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Selain sama-sama memiliki suara merdu dan multitalenta. Keduanya memiliki banyak kesamaan seperti yang dirangkum Prabumulihpos.co.id berikut ini:

1. Berdarah Desa Pelempang

Orang tua Rara Lida dan Sridevi DA5 merupakan kelahiran Desa Pelempang, Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

2. Lahir di Prabumulih

Orang tua Rara Lida dan Sridevi DA5, sama-sama perantau. Tak heran bila Rara Lida dan Sridevi DA5 lahir di Kota Prabumulih.

3. Tinggal di Kelurahan Sukajadi

Kesamaan lain antara Rara Lida dan Sridevi DA5 yakni, alamat tempat tinggal. Rumah Rara Lida dan Sridevi DA5 bahkan tak berjauhan, yang beralamat di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur.

4. Satu Sekolah di SMPN 2

SMPN 2 Kota Prabumulih, merupakan saksi sejarah pendidikan Rara Lida. Begitu juga dengan Sridevi DA5, yang kini masih duduk dibangku kelas 3 SMPN 2 Kota Prabumulih.

5. Anggota Tim Seni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: