Main Tiktok Bisa Dapat DANA Gratis Jutaan, Ternyata Begini Caranya

Main Tiktok Bisa Dapat DANA Gratis Jutaan, Ternyata Begini Caranya

ilustrasi bermain tiktok--

PRABUMULIHPOS.CO.ID – Bermain tiktok ternyata banyak membuat orang menjadi jutawan. Tapi banyak juga yang bikin video dan main tiktok tidak menghasilkan apa-apa.

Tenang, mulai sekarang kamu bisa mengeruk rejeki setelah tahu cara dapat uang berupa DANA gratis dari tiktok melalui artikel berikut ini.

BACA JUGA:Hanya Modal Ponsel, Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp500 Ribu

Disadari atau tidak, tiktok sudah menjadi mainan favorit masyarakat di Dunia. Ada yang kreatif dan bisa menjadikan Tiktok sebagai mesin pencari uang, namun ada yang cuman menjadi penonton dan hanya menghabiskan kuota untuk menonton video-video kreatif para konten kreator di tiktok.

Sekarang pilihannya ada di kamu, mau jadi penonton saja atau menjadi salah satu yang sukses mendapatkan keuntungan dari aplikasi paling populer didunia tersebut.

BACA JUGA:Ini Game Penghasil Saldo DANA yang Cocok Dicoba Tahun 2023, Bisa untuk Tambahan Penghasilan Lho!

Berikut akan diberikan beberapa cara memanfaatkan Tiktok sebagai alat penghasil uang untukmu. Terserah kamu akan menggunakan cara yang mana untuk menghasilkan uang. Kamu bisa menyesuaikan dengan keahlian yang kamu miliki.

Setelah berhasil mencoba dan mendapatkan uang dari TikTok, kamu bisa memasukkannya ke akun DANA kamu, karena dengan mengguankan DANA kamu akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya bebas biaya admin dan bebas potongan untuk berbagai transaksi.

BACA JUGA:Cek Wabsite Ini! Ada Bantuan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp 900 Ribu Buat Kamu

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Sampai Ratusan Ribu, Ini Caranya

1. Tonton Video Tiktok Bonus

Cara monetisasi TikTok yang pertama dan paling gampang adalah dengan menggunakan fitur TikTok Bonus memungkinkan pengguna mendapatkan uang hanya dengan menonton video di TikTok.

Singkatnya, kamu cuma nonton TikTok dapat uang. Fitur TikTok Bonus berbeda dengan TikTok Cash yang ilegal. TikTok Bonus adalah fitur legal yang bekerja sama dengan dompet digital Dana.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Terdaftar di Aplikasi Ini, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 3 Juta! Begini Syaratnya

Untuk cara mendapatkan uang dari TikTok Bonus, ikuti langkah-langkah di bawah ini

1. Download atau update aplikasi TikTok di ponsel .
2. Pastikan aplikasi yang kamu punya sudah versi terbaru. Fitur ini hanya tersedia di aplikasi versi paling baru.
3. Klik tanda koin berwarna kuning .Di situ ada informasi saldo di akun kamu.
4. Tonton video selama 30 menit setiap hari. Kalau kamu berhasil menonton selama 30 menit, maka kamu akan mendapat 15.000 koin.
5. Meskipun kamu gak bisa menonton video sampai 30 menit, kamu tetap akan dapat koin. Jumlahnya berbeda-beda sesuai dengan durasi menonton.
6. Koin yang sudah kamu peroleh bisa dikonversi. Setiap 10 koin dihitung 1 rupiah. Jadi untuk 1500 koin berarti kamu berhasil mengumpulkan Rp1.500.
7. Kamu tinggal transfer saldo yang sudah terkumpul ke Dana. Uang hanya bisa ditarik lewat aplikasi Dana.

BACA JUGA:Cuma Modal ‘Tap’ Dapat Saldo DANA Gratis Rp800 Ribu, Langsung Cair

BACA JUGA:Terbukti Cair!, Pinjam Uang di DANA Cepat dan Mudah

2. Hadiah Live

TikTok menyediakan fasilitas live streaming yang bisa dijadikan ladang cuan. Kamu bisa menyelenggarakan acara live streaming dan orang-orang bisa menonton sekaligus memberikan hadiah virtual. Nantinya, hadiah virtual bisa kamu tukarkan menjadi uang tunai.

Hanya saja, gak semua pengguna bisa menikmati fasilitas live streaming tersebut. Hanya pengguna yang videonya termasuk dalam FYP.

Berarti video harus viral dan ditonton banyak orang. Selain itu, followers pengguna harus lebih dari 1000 orang.

Cara mengambil uang di TikTok dengan menukarkan gift dari TikTok Live

Setiap sesi live atau program komersial kamu dapat mengirim maupun menerima hadiah virtual berupa koin atau berlian yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Kalau sudah punya cukup koin atau berlian, kamu bisa mengkonversi menjadi uang.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp700 Ribu, Ayo Dicoba Sekarang!

3. Ikut Challenge dan Event dari TikTok

Cara mendapatkan uang dari TikTok lainnya yaitu lewat event atau challenge berhadiah yang diselenggarakan oleh TikTok. Gak ada minimum followers.

Semua pengguna bisa berpartisipasi. Sering-sering cek akun TikTok indonesia untuk dapat update seputar event yang akan diselenggarakan.

Buat karya video seunik mungkin supaya kesempatan menang kamu makin besar. Jangan lupa untuk sebarkan video yang sudah kamu buat di akun media sosial lainnya.

BACA JUGA:Mudah Banget! Dan Terbaru, Inilah Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair

4. Endorsement

Buat kamu yang sudah punya followers banyak, kamu bisa lebih mudah mendapatkan endorsement dari brand. Orang brand atau agency akan menghubungi kamu kalau mereka ingin bekerja sama dengan kamu.

Lalu, berapa follower agar bisa dapat uang di TikTok? Seenggaknya kamu butuh lebih dari 25 ribu followers. Tapi, kalau kamu belum punya banyak followers. Jangan nyerah bikin video unik dan kreatif lainnya.

Kalau satu video sudah berhasil viral, peluang kamu dapat endorsement sudah mulai terbuka lebar.

BACA JUGA:10 Game Slot Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Tanpa Top Up

Jadi, siapapun bisa gunakan TikTok sebagai penghasil cuan. Gak cuma hiburan atau wadah untuk adu kreativitas saja. Demikian beberapa cara menghasiilkan unang dari Tiktok yang bisa kamu coba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jabarekspres.com