Setelah Pensiun sebagai Petarung, Khabib juga Mundur sebagai Pelatih? Bagaimana dengan Makhachev

Setelah Pensiun sebagai Petarung, Khabib juga Mundur sebagai Pelatih? Bagaimana dengan Makhachev

--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Mantan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun dari kompetisi ketika sedang di puncak puncak karirnya sebagai petarung, dan sekarang dia mengisyaratkan mungkin melakukan hal yang sama setelah 2 tahun Sebagai Pelatih.

Mengutip dari berbagai laporan berita Rusia, Nurmagomedov pada hari Sabtu kemarin membagikan postingan dari Za Khabiba, postingan Instagram yang memperlihatkan Nurmagomedov berfoto bersama rekanya tersebut ramai di beritakan di media rusia yang berbunyi.

“Khabib meninggalkan industri MMA. Ini tentang pembinaan dan segala sesuatu yang berhubungan dengan MMA. Alasannya adalah keinginan Khabib untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk keluarganya.”

Sementara itu postingan Instagram yang saat ini berusia 34 tahun tersebut tidak secara langsung mengatakan dia akan mundur dari kepelatihan, tetapi dia secara samar menyinggung "keputusan" yang baru-baru ini dia buat terkait dengan timnya dalam sebuah posting Instagram Kamis.

“Menutup tahun ini,” tulis Nurmagomedov dalam bahasa Rusia. “Hati-hati saudara-saudara. Tahun itu tentu saja menjadi tahun yang sangat sibuk dan sukses. Saya harap keputusan saya hanya untuk yang terbaik, pelukan besar untuk Anda semua. Terima kasih. Anda adalah alasan besar untuk kesuksesan saya dalam olahraga.”

Pejuang Pro MMA Shamil Zavurov, salah satu teman terdekat dan orang kepercayaan Nurmagomedov, juga menyinggung langkah mundur Khabib Nurmagomedov dalam postingan Instagram hari Sabtu.

“Dia meninggalkan olahraga ini, tetapi semangat olahraga tidak akan pernah meninggalkannya,” tulis Zavurov. “Itu latihan yang bagus.”

Khabib Nurmagomedov pensiun dari MMA pada Oktober 2020 dengan rekor sempurna 29-0. Setelah pensiun dia melatih teman dan rekan satu timnya di American Kickboxing Academy.

Bersama pelatih kepala AKA Javier Mendez, Nurmagomedov dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik MMA Junkie 2022 setelah murid-muridnya mengumpulkan rekor 19-2 di organisasi besar. termasuk kemenangan gelar UFC Islam Makhachev dan kemenangan gelar Bellator Usman Nurmagomedov .

Makhachev akan mempertahankan gelar pertamanya yang akan datang pada 11 Februari di UFC 284 di Perth, Australia, di mana dia akan menghadapi juara kelas bulu Alexander Volkanovski. Tidak jelas apakah Khabib Nurmagomedov akan jadi corner man makhachev atau tidak. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: