Ternyata H Rhoma Irama Sering Datang ke Ogan Ilir

Ternyata H Rhoma Irama Sering Datang ke Ogan Ilir

Bukti Kehadiran Sang Raja Dangdut di Ogan Ilir. Foto; ist--

PRABUMULIHPOS.CO.ID- Kehadiran sang raja dangdut H Rhoma Irama di kabupaten Ogan Ilir, ternyata bukan baru kali ini, melainkan sudah berkali-kali. Karena itu sang raja dangdut sangat akrab di mata masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Begini Cara Wali Kota Prabumulih Obati Kesedihan PHL yang Tidak Lulus PPPK

Dari informasi yang didapatkan portal Prabumulihpos.disway.id , dan dari sumber yang terpercaya, setidaknya kehadirannya di Bumi Caram Seguguk tidak kurang dari 5 kali.

BACA JUGA:Inilah Cara Baru dan Paling Update Dapat Saldo DANA Gratis di 2023

Setidaknya seperti disampaikan oleh adik ipar Wakil Gubenur Sumsel, Ahmad Yani dalam laman Facebook pribadinya menuliskan kata kata sambutan atas kedatangan sang Raja dangdut untuk kesekian kalinya.

BACA JUGA:Mengejutkan, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Ini Kasusnya

Kata kata tersebut juga dibarengi dengan foto kenangan yang disertakannya sebagai bukti kebersamaan sebelumnya. Yaitu saat waktu acara syukuran khitanan anaknya dan saat kampanye putri Wakil Gubernur Sumsel, Zaitun Mawardi.

BACA JUGA:Remaja Ini Tewas Diterkam Buaya, Disini Lokasi Kejadiannya

"Selamat datang kembali sang Legend Bang H Rhoma irama di bumi Caram Seguguk," tulis suami Tarbiyah, adek Wakil Gubernur Sumsel ini, tiga hari lalu.

BACA JUGA:Wooww Segini Jumlah Peserta Tes PPS Ogan Ilir

Pada status yang ditulis tersebut, ada beberapa warga yang berkomentar bahwa kehadirannya ke Kabupaten Ogan Ilir di tahun 2013, dan juga tahun 2014. 

"Kalau acara Pemkab Ogan Ilir, Sang Raja dangdut datang 2 kalo ini, di tahun 2016 sama tahun ini, Untuk undangan acara hajatan tahun 2014 hitanan anak saya yang di foto, 2015 acara kampanye Kepala da6erah OKI untuk suksesi keponakan," ujar Mantan Ketua DPRD OI ini.

BACA JUGA:Bandar Sabu Diringkus Tim Silent Wolf, Ini Alasan Pelaku

Informasi lainnya juga didapatkan dari mantan Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir lainnya, Iklim Cahya. Menurutnya, saat itu kehadiran sang Raja dangdut lengkap dengan alat musiknya shom bersama Soneta group. Sama dengan kehadirannya saat menyemarakkan HUT Ogan Ilir yang ke 19 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: