Waduh... Gegara Main Korek Api Dua Bocah di Palembang jadi Penyebab Gedung Kosong Terbakar

Waduh... Gegara Main Korek Api Dua Bocah di Palembang jadi Penyebab Gedung Kosong Terbakar

Tangkapan layar kebakaran di politeknik Sriwijaya--

PRABUMULIHPOS.CO.ID - Warga Bukit Besar Kota Palembang Sumatera Selatan mendadak gempar.

Pasalnya, salah satu gedung yang berada di Politeknik Negeri Sriwijaya hangus terbakar pada Selasa 10 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Dilansir dari sumeks.co kebakaran gedung kosong riset yang berada di lantai dua Politeknik Sriwijaya itu diduga ulah dua bocah yang tengah bermain korek api.

Hal itu sempat dilihat oleh Dua orang security politeknik Sriwijaya.

Kapolsek IB I Palembang, Kompol Rian Suhendi SPT SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah SH mengatakan, sebelum terbakar ada dua orang bocah bermain loncat-loncatan di matras olahraga di gedung riset lantai dua gedung Politeknik Sriwijaya.

Kemudian salah satu bocak saksi ezza bermain korek api gas warna hitam dan hijau sambil berjalan. Kemudian kedua bocah melihat api di tumpukan matras, kemudian mereka berlari keluar gedung sekitar pukul 09.00 WIB. 

Melihat itu, kedua sekuriti dengan cepat menghubungi pihak Damkar Kota Palembang dan sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan.

“Kita masih mengambil keterangan dari saksi dan termasuk security. Di lokasi kejadian sudah dipasang pilce line,” kata Iptu Apriansyah.

Sementara itu, setelah kejadian sekuriti langsung mengamankan seorang bocah namun satu orang lagi berhasil melarikan diri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co