Honda Brio VS Honda Mega Pro di Depan BLK, Nopol Kedua Kenderaan ada Stiker TNI

Honda Brio VS Honda Mega Pro di Depan BLK, Nopol Kedua Kenderaan ada Stiker TNI

Lakalantas-Jun Manurung-

PRABUMULIH - Honda Brio BG 1284 CM tampak terparkir dengan kondisi bagian depan yang ringsek. Mobil ini disebut baru saja mengalami kecelakaan di Depan Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Prabumulih, Rabu (11/01/2023) dengan kenderaan roda dua Honda Mega Pro BG 5344 DL.

 

Belum diketahui siapa pemilik dua kenderaan tersebut. Keduanya terpakir tidak jauh bersebelahan di kawasan perkantoran Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Prabumulih atau biasa disebut dengan BLK Prabumulih. Yang menarik, dibagian nomor polisi (Nopol) kenderaan terdapat stiker TNI Kodim 0405 pada motor dan logo TNI Yon Zipur 2 pada Mobil.

 

 

"Tadi ada orangnya pak, memang pakai baju TNI. Dititip disini mungkin hanya sementara saja dan kebetulan tadi ramai rombongan Pak Walikota makan disini. Setelah itu pemilik Kenderaan pergi lagi" ujar salah satu pegawai di BLK tersebut.

 

 

Kondisi Honda Brio tampak rusak berat di bagian depan. Lampu dan gril depan mobil pecah. Sementara Kondisi Honda Mega Pro hanya rusak dibagian kanan sebagaimana tampak pada gambar. Jun M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: